Nur Khotimah | MataMata.com
Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Sophia Latjuba memang sudah berusia lebih dari 50 tahun. Tapi penampilan Sophia Latjuba masih bisa banget diadu, nih. Ia kerap memukau publik dengan penampilannya yang seolah tak menua.

Apalagi Sophia Latjuba juga masih sering membagikan beragam potret seksi dalam balutan busana minim di media sosial miliknya. Seperti foto yang dibagikan pada Rabu (21/9/2022) berikut ini.

Dalam unggahan terbarunya, Sophia Latjuba tampil seksi dengan mengenakan bikini beda warna. Ibunda Eva Celina itu kemudian memasang pose manis ketika foto tersebut diabadikan.

Baca Juga:
Sembarangan Sebut Tak Percaya Dukun Bisa Batalkan Syahadat, Firdaus Oiwobo Kena Batunya

Penampilan seksi Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba tak lupa menuliskan caption menarik untuk mengiringi unggahannya. Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengungkapkan rasa syukur atas kehidupannya lewat caption.

"Forever grateful for the different worlds I’m living in," tulis Sophia Latjuba sambil membubuhkan emoji cinta.

Sudah bisa ditebak, unggahan Sophia Latjuba mengundang banyak komentar dari netizen. Beberapa akun seolah ketar-ketir melihat kecantikan artis berusia 52 itu yang terpancar dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Video Lawas Mendadak Viral Lagi, Alasan Al Ghazali dan Adik-adiknya Pilih Tinggal Bareng Ahmad Dhani Disorot

"Ampun mbak," kata netizen. "Mbak, enggak ngerti lagi dah. Buset," tulis yang lain. "Gila, masih pada kenceng begitu," komentar lainnya. "Terlalu sempurna," ujar netizen lagi. "Auto insecure," kata netizen minder.

Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

Di sisi lain, sejumlah netizen berharap bisa ketularan awet muda seperti Sophia Latjuba. Ada juga yang memuji Sophia sebagai "The Real Hot Mama".

"Semoga ketularan awetnya," harap netizen. "The real hot mama," puji yang lain. "Ini baru yang pantes untuk dibilang 'Cantiknya gak ada obatnya'," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Jennifer Jill Diam-Diam Sudah Siapkan Surat Cerai: Tinggal Tanda Tangan

Sementara itu, Sophia Latjuba bukannya tidak melakukan apa-apa agar terlihat awet muda di usia 50-an. Artis cantik ini diketahui melakukan beragam gaya hidup sehat demi menjaga penampilannya, seperti rutin yoga hingga konsisten menjalani diet vegan.

Load More