Jesse Choi. (Medium.com/jessejchoi)

Matamata.com - Momen membahagiakan datang dari keluarga Maudy Ayunda pada Minggu (18/9/2022) pekan lalu. Sang adik, Amanda Khairunnisa resmi menikah dengan kekasihnya yang keturunan Inggris, Tavan Dutton.

Acara pernikahan ini dilangsungkan secara private di Four Seasons Hotel di Jakarta. Setidaknya ada dua jenis adat yang mereka pakai, adat Jawa dan gaya modern.

Hal ini terlihat pada pakaian yang dipakai oleh para pengantin dan keluarga besar. Tak hanya Maudy, sang suami, Jesse Choi juga mengenakan beskap dan peci.

Baca Juga:
Lirik Lagu DICE, Single Terbaru dari NMIXX

Tak hanya datang dan sekadar duduk di sana, Maudy bahkan menyumbangkan suaranya secara spesial untuk sang adik. Menariknya, ia mengajak sang suami untuk memberikan persembahan khusus tersebut.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @artis.indo_hits pada Selasa (20/9/2022) kemarin ini.

Baca Juga:
Irfan Hakim Dirujak Netizen gegara Kontenin Orang Meninggal: Parah Banget!

Maudy memegang mikrofon yang tersedia dan melantunkan lagu penuh romansa. Ia memilih lagu berjudul Can't Help Falling in Love yang dipopulerkan oleh Elvis Presley.

Sementara itu, tampak Jesse Choi yang duduk di sampingnya sembari memainkan gitar. Jesse mengenakan setelan jas, dengan dasi ungu untuk menyerasikan dengan pakaian sang istri.

Baca Juga:
Postingan Instagram Baekhyun EXO Mendadak Hilang Semua, Fans Was-Was

Penampilan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi sebagai gitaris ini pun langsung menjadi sorotan. Banyak warganet yang memberikan pujian atas pasangan.

"So sweet," tulis seseorang.

"Cakep banget," tambah yang lain.

Baca Juga:
Young Lex Sebut Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters cuma Konten, Netizen Kaget

"Suaranya mantep banget si Mod," timpal lainnya.

"Proud family," kata warganet.

Load More