Nama Asli Anggota Srimulat. (Instagram/@nunung63.official)

Matamata.com - Nunung merupakan sosok pelawak yang namanya naik sejak bergabung dengan Srimulat. Terbaru, Nunung menceritakan pengalamannya saat manggung bersama Srimulat.

Hampir tentang semua cerita dirinya yang ada di belakang layar saat menjadi bagian dari Srimulat ia ceritakan. Salah satunya Nunung mengungkapkan bahwa pemain perempuan di Srimulat kala itu justru tak boleh lucu, berbeda dengan komedian saat ini dimana sudah dikontrak di stasiun televisi.

"Di Srimulat itu perempuan nggak boleh lucu ya. Kenapa kita sekarang dituntut lucu itu karena kita kan sudah dikontrak di salah satu TV. Nah orang TV nggak mau tahu. Komedian ya harus lucu," ungkap Nunung, dikutip Selasa (20/09/2022).

Baca Juga:
Ungkap Chat Awal PDKT, Modus Baim Wong ke Paula Verhoeven Dikomentari Rekan Artis

Rupanya, perempuan di Srimulat adalah sosok perempuan yang dituntut untuk menggoda. Tak hanya itu, Nunung pun mengungkapkan bahwa ia berani untuk tampil seksi.

"Karena kalau cewek itu memang harus jadi penggoda, bunga panggung. Jadi ya goda-goda cowok gitu aja. Nggak tahu (alasannya apa)," jelas Nunung kepada Desta.

Lalu Desta merespon dengan memberikan celetukan pertanyaan kepada Nunung.

Baca Juga:
Beraninya Kiano Sebut Mama Murahan, Paula Semprot Baim Wong: Siapa yang Ngajarin?

 

"Mba merasa diri menggoda nggak?" tanya Desta.

Nunung dengan blak-blakan mengaku dirinya amat menggoda dan tampil berani dengan mengenakan celana dalam dengan bra yang dilapisi piyama transparan. Sontak pakaian dalam yang dipakai akan tampak menerawang.

"Oh menggoda banget aku dulu," timpal Nunung.

Baca Juga:
6 Adu Gaya Adam Levine dan Adam Suseno, Perbedaan Warnanya Mencolok

"Dulu, di Srimulat itu ya aku pakai celana dalem trus BH terus pakai piyama yang transparan banget itu aku berani," kenang Nunung.

"Pakai sepatu sampai segini-gini (sampai lutut) dan pemain Srimulat yang muda-muda itu gitu semua," pungkasnya.

Sontak cuplikan video itu diunggah ulang oleh salah satu akun Tiktok. Banyak warganet yang memberikan komentar dan memuji kecantikkan Nunung kala itu.

Baca Juga:
3 Artis yang Hidup dengan Satu Ginjal, Acha Septriasa Bawaan Lahir

Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

"Nunung muda memang cantik banget," tutur netizen.

"Nunung muda memang cakep," tambah netizen lain.

"Nunung muda di si doel cantik banget," ujar lainnya.

Load More