Vidi Aldiano di podcast Deddy Corbuzier (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Vidi Aldiano baru-baru ini melakukan podcast bersama Deddy Corbuzier. Saat berbincang, Vidi Aldiano mengungkapkan salah satu film terbaik yang pernah ditonton pada tahun 2022 adalah Film besutan dari Aldi Taher.

Di awal Vidi bertanya pada Deddy Corbuzier terkait film yang ia sukai tersebut. Sampai-sampai Vidi Aldiano rupanya sampai mencari tahu latar belakang dari film tersebut.

"Lo udah nonton filmnya dia belum? Film terbaik 2022 demi allah, gue terhibur sampe 4x gue nonton. Yang nonton di bioskop 7 ribu orang, ini gue riset demi allah,"tutur Vidi Aldiano, dikutip Rabu (21/09/2022).

Baca Juga:
Bisnis Sepi, Gauri Khan Keluhkan Kerugian Status Sebagai Istri Shah Rukh Khan

Vidi Aldiano ternyata mengamati perkembangan dari film tersebut dan melihat secara detail jumlah views di perjalanan film tersebut. 

"Dua bulan yang lalu di masukin ke Youtube, nah gue gatau di masukin lagi ke Youtube. Waktu gue nonton di Youtube udah 70 ribu orang viewnya sekarang udah ratusan ribu hampir 1 Juta deh. Demi allah gue terhibur banget, ini tuh lucu banget," sambungnya.

Vidi Aldiano sampai-sampai mengaku dia sudah 4x menonton film tersebut, lantaran dia amat terhibur dengan film tersebut.

Baca Juga:
8 Transformasi Acha Septriasa, Ternyata Sudah Cantik Sejak Dini

Vidi Aldiano (MataMata.com/Evi Ariska]

"Gue nggak pernah 4 kali nonton film ya om ded, sumpah gue sampai hafal semua adegannya kata-katanya gue juga hafal. Karena yang bikin dia, yang nulis dia yang ngedit dia, pemerannya dia dan ada satu lagi, aduh keren banget" tambahnya.

Sebagai penutup Vidi Aldiano menuturkan bahwa ia ingin sekali bertemu dengan Aldi Taher.

"Jujur ya gue mau ketemu Aldi Taher, gue pengen tau aja orangnya gimana sih," pungkasnya.

Baca Juga:
G-Dragon Keciduk Like Unggahan Foto Lawas bareng Jennie BLACKPINK, Netizen Heran

Load More