Rabu, 08 Mei 2024
Madinah | MataMata.com Rabu, 21 September 2022 | 17:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Maria Vania diam-diam dipepet lelaki ganteng saat liburan di Korea Selatan belum lama ini. Meski sempat meladeni, dia ogah serius. Termasuk menganggap pertemuannya dengan lelaki Korea tadi sesuatu yang istimewa.

"Aku bukan mikrolet yang semua bisa naik. Milih aku juga. Bawa santai saja, sih. Maksudnya temenan aja," kelit Maria Vania ditemui di kawasan Mampang Prapatas, Selasa (21/9/2022).

Maria Vania menolak hubungan asmara jarak jauh alias LDR. Pasalnya, kalau sudah jatuh dengan seorang lelaki, dia tak mau jauh darinya.

Baca Juga:
Maria Vania Diam-diam Ngebet Menikah: Pacaran Dipakai Doang, Bosan!

"Aku nggak mau LDR juga, jauh. Aku mau yang dekat saja. Apalagi aku kalau sudah sayang penginnya dekat terus," ujar Maria Vania.

Masa lalu suram Maria Vania menjalin hubungan jarak jauh dengan bule membekaskan trauma hingga kini. Waktu itu, kekasihnya sempat berkhianat karena dekat dengan perempuan lain.

"Diselingkuhin. Dia sama cewek lain. Kejadiannya sudah 10 tahun lalu. Tapi semenjak itu aku trauma, nggak mau lagi LDR," pungkas Maria Vania yang kini dekat dengan artis Billy Syahputra.

Baca Juga:
Billy Syahputra Buka-Bukaan Perihal Alasannya Takut Dekati Maria Vania

Seperti diketahui, Maria Vania baru saja menghabiskan waktu berlibur di Korea Selatan bersama keluarga. Ia butuh penyegaran setelah 2 tahun tak bisa ke mana-mana akibat pandemi Covid-19.

"Penginnya sama pasangan, cuma kan belum ada. Jadi aku bawa orangtua aku liburan ke Korea,".

Baca Juga:
Maria Vania Trauma Dipacari Pria Super Posesif: Sampai Pingin Pasang CCTV