Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura dikenal sebagai sosok yang cantik dan pintar. Namun, tak disangka Cinta Laura malah kerap kali merasa overthinking dan stress soal kehidupannya.

Hal tersebut terkuak dari salah satu akun gosip yang memuat pengakuannya. 

Cinta Laura sering kali berpikir dirinya harus memiliki dampak bagi orang lain. Di saat itu ia mengaku bahwa dirinya terkadang merasakan fase stress dimana memikirkan soal kesuksesannya dan belum bisa berdampak bagi orang lain.

Baca Juga:
G-Dragon Terciduk Like Foto Bareng Jennie BLACKPINK, Dicurigai Belum Move On

Cinta Laura mengaku bahwa rasa stressnya dan overthinkingnya ini bermula saat  dirinya belum merasa cukup untuk melakukan sesuatu. Tak hanya itu, Cinta Laura pun merasa belum mencapai banyak hal.

Olahraga Cinta Laura Agar Capai Body Goals (Instagram/claurakiehl)

"But you know what i feel stress? I feel like i haven't done enough, masih banyak lagi yang harus aku lakukan dan harus aku capai," sambungnya.

Baca Juga:
Jennifer Jill Nyaris Ceraikan Ajun Perwira

Sontak unggahan tersebut banyak menuai komentar warganet. Banyak dari mereka memberikan pujian kepada Cinta Laura.

"Ukuran suksesnya adalah bermanfaat bagi orang lain, bukan memperkaya diri sendiri, panutan banget Cinta," tutur netizen.

"Mbak cinta ini luar biasa udah cantik baik hati kaya perfectos sekali dan tetap semangat untuk membantu orang-orang yang membutuhkan," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Postingan IG Baekhyun EXO Hilang, SM Entertainment Akhirnya Beri Klarifikasi

Load More