Ade Wismoyo | MataMata.com
Jennie BLACKPINK dan G-Dragon (Soompi)

Matamata.com - G-Dragon tertangkap basah menyukai potret lamanya dengan Jennie BLACKPINK yang diunggah ulang oleh seorang penggemar di Instagram. Hal ini sontak memicu dugaan bahwa penyanyi yang akrab disapa GD tersebut belum move on dari sang mantan.

Dilansir dari SBS Star pada Rabu (21/9/2022), seorang warganet menyatakan bahwa G-Dragon telah menyukai fotonya bersama Jennie dan melampirkan beberapa tangkapan layar untuk membuktikannya.

Menurut warganet tersebut, penggemar pasangan G-Dragon dan Jennie BLACKPINK mengunggah foto keduanya yang diambil beberapa tahun lalu. Dalam foto, mereka berpose dengan wajah yang imut.

Baca Juga:
Jennifer Jill Nyaris Ceraikan Ajun Perwira

Foto-foto ini awalnya diunggah oleh G-Dragon pada 2013 setelah penampilan kolaborasi spesial mereka bertajuk Black di acara musik SBS Inkigayo.

GD kedapatan sukai postingan soal Jennie BLACKPINK [Instagram]

Diungkapkan oleh si penggemar, G-Dragon terlihat menyukai postingan tersebut pada 20 September. Ada tangkapan layar menunjukkan akun Instagram resmi GD yang diklaim sebagai bukti.

"Aku tidak menandainya, tapi dia 'menyukainya,'" tulis penggemar.

Baca Juga:
Postingan IG Baekhyun EXO Hilang, SM Entertainment Akhirnya Beri Klarifikasi

Ini bukan pertama kalinya G-Dragon menyukai foto Jennie. Pentolan BIGBANG itu juga terciduk menekan tombol suka di video Jennie pada Juli 2022 lalu.

Kembali pada Februari 2021, G-Dragon dan Jennie dikabarkan telah menjalin hubungan selama setahun. Namun YG Entertainment selaku agensi enggan berkomentar karena menyangkut urusan pribadi.

G-Dragon dan Jennie diduga putus awal 2022. Saat itu berembus kabar bahwa Jennie beralih ke lain hati, yakni V BTS.

Baca Juga:
Pilunya Putri Bambang Pamungkas Titipkan Pesan: Jenguk Makamnya Bunda Yuk

Menyusul insiden G-Dragon ngelike fotonya bersama Jennie, pemilik nama Kwon Jiyong itu dicurigai belum move on dari sang mantan. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More