Jum'at, 19 April 2024
Madinah | MataMata.com Rabu, 21 September 2022 | 18:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Tak banyak orang tahu Jennifer Jill  Supit diam-diam nyaris bercerai dari Ajun Perwira. Mama Ipel, begitu dia akrab disapa, bahkan sudah menyiapkan surat cerai yang siap ditandatangani Ajun Perwira.

Rumah tangga Jennifer Jill dan Ajun Perwira oleng setelah dirinya ditangkap kasus narkoba. Dia kesal, Ajun seperti acuh saat dia berada di dalam tahanan.

Sekarang, Jennifer Jill menjadi istri yang baik bagi Ajun. Ia ingin menebus kesalahan gara-gara sempat minta cerai dari Ajun Perwira saat masuk bui gara-gara narkoba.

Baca Juga:
Jennifer Jill Blak-blakan Bahas Nafkah dari Ajun Perwira, Berapa Jatahnya per Bulan?

"Aku sekarang cuma mau jadi istri yang benar saja. Waktu itu kan posisi gue lagi rentan, dan menghubungi Ajun itu susah. Jadi kalap lah, emosi," kata Jennifer Jill di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

"Jadi sekarang semuanya ya aku perbaiki, Ajun juga perbaiki. Paling nggak kami jadi tahu kalau hal-hal yang kemarin itu nggak boleh terjadi lagi," kata dia lagi.

Berbagai cara dilakukan Jennifer Jill untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan Ajun Perwira sebagai pasangan suami istri. Salah satunya dengan menghilangkan batasan privasi dalam berkomunikasi.

Baca Juga:
Jennifer Jill Diam-Diam Sudah Siapkan Surat Cerai: Tinggal Tanda Tangan

"Ya sekarang gue jadi kayak berteman saja sama Ajun. Maksudnya kalau di luar rumah, dia tetap suamiku, tapi kami kalau ngomong nggak ada border. Seperti berteman yang enak saja," kata Jennifer Jill.

Lewat upayanya memperbaiki diri, Jennifer Jill berharap Ajun Perwira juga menunjukkan usaha untuk menjaga rumah tangga mereka. Sebab seperti disebutkan sebelumnya, Jennifer Jill sudah menyiapkan berkas perceraian yang siap ditandatangani bila Ajun Perwira berulah.

"Jangan sampai (bikin ulah) ya, karena gue sudah kasih ultimatum juga. Dia sudah tahu kalau surat (cerai) sudah ada, tinggal tanda tangan," kata Jennifer Jill.

Baca Juga:
Jennifer Jill Beberkan Rencana Pernikahan Steffi Zamora dan Fero Walandouw: Soal Agama Mereka Sepakat

Sebagai informasi, Jennifer Jill menerima pinangan Ajun Perwira pada 2019. Perbedaan jarak usia yang cukup jauh tidak mengendurkan niat mereka untuk menyatukan cinta.

 

Baca Juga:
Steffi Zamora Dikira Punya Anak di Luar Nikah, Jennifer Jill Bongkar Fakta Menohok