Fuji, Thariq Halilintar, Haji Faisal, dan Dewi Zuhriati (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Baru-baru ini, Dewi Zuhriati memberikan tanggapan terkait hubungan yang dijalani oleh putrinya, Fuji dengan YouTuber Thariq Halilintar. Momen ini ia sampaikan melalui sebuah acara televisi berjudul Heart to Heart.

Ia dan Haji Faisal sendiri diundang ke acara yang ditayangkan oleh Trans TV beberapa hari lalu. Kemudian video secara lengkapnya diunggah ke YouTube Trans TV Official pada Selasa (20/9/2022) kemarin.

Melalui acara tersebut, keduanya membahas mengenai banyak hal, termasuk sosok almarhum Bibi Ardiansyah dan istrinya, Vanessa Angel.

Baca Juga:
Tak Terima Dituduh Muncul di Video Syur, Jeje Slebew: Jangan Fitnah Orang

Sampai Kamis (22/9/2022), unggahan dalam bentuk video ini sudah ditonton sampai sekitar 8,8 ribu kali oleh warganet. Baik Dewi Zuhriati maupun Haji Faisal mengaku sangat merindukan dua anggota keluarganya tersebut.

Kemudian bagian yang menarik ada ketika keduanya dimintai tanggapan mengenai hubungan asmara yang dijalin oleh satu-satunya putri mereka. Apalagi hubungan asmara antara Fuji dan Thariq bukanlah rahasia bagi publik.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ingin Pernikahannya dengan Steve Wantania Dianggap Zina, Kenapa?

Ditambah lagi, sejak menjalin hubungan, keduanya sama-sama terbuka dan pamer di media sosial. Sayangnya, sampai saat ini pun, Fuji belum bertemu dengan keluarga Thariq.

Potret Fuji dan Thariq Halilintar (instagram/@fuji_an/@thariqhalilintar)

Terkait hal ini, tampaknya Dewi Zuhriati tidak menganggapnya sebagai hal yang memunculkan masalah. Apalagi usia asmara antara dirinya putrinya dan Thariq masih berusia jagung.

"Kalau belum ketemu, nggakpapa," kata Dewi Zuhriati, atau dikenal dengan panggilan Oma Gala.

Baca Juga:
Ditanya Tanggal Lahir Anak, Jawaban Andre Irawan Bikin Dewi Perssik Bingung

Dewi juga mempertimbangkan putrinya untuk mencoba berproses dulu dengan hubungan bersama Thariq. Usia hubungannya pun belum sampai setahun.

"Soalnya dia kan pacarannya belum sampai setahun," tambah yang lain.

Ketika ditanggapi oleh presenter dengan bersabar dahulu, Oma Gala pun mengafirmasinya. Ia memilih untuk bersabar sampai datang waktu yang tepat.

Baca Juga:
Rossa Digosipkan Jadi Selingkuhan Reza Arap, Terawangan Denny Darko Disorot Lagi

"Sabat aja dulu," akhir Dewi Zuhriati.

Load More