Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Matamata.com - Nama Jeje Slebew kembali menjadi sorotan pada Selasa (20/9/2022) kemarin. Hal ini lantaran muncul video syur berdurasi dua menit yang diduga dirinya sedang melakukan adegan dewasa.

Video ini pun sempat menjadi viral dan dibagikan melalui media sosial, seperti TikTok. Salah satunya adalah yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @alpan_tiktok.

"Viral Jeje Slebew Citayam Fashion Week," tulis akun TikTok @alpan_tiktok dalam unggahannya yang sudah dihapus kemudian.

Baca Juga:
Rossa Digosipkan Jadi Selingkuhan Reza Arap, Terawangan Denny Darko Disorot Lagi

Tak lama setelah itu, Jeje pun memberikan suaranya melalu akun Instagram miliknya pada Rabu (21/9/2022) kemarin.

Unggahan story Jeje Slebew (Instagram/jejelincessss)

"Buka, simak, kalau punya mata baca. Kalau kepo lihat pakai mata. Dilihat bener-bener gua ketik ape, jangan nanya lagi," tulis Jeje Slebew melalui storny-nya.

Sebelumnya, ia pun sempat mengunggah sekilas cuplikan dari video syur tersebut melalui story. Apalagi banyak orang yang menduga itu dirinya karena bentuk rambut yang dianggap mirip.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Buka Suara soal Momen Kasih Surprise Ultah ke Mama Ala, Cerita Sebenarnya Bikin Nangis

Jeje pun merasa tidak terima dengan tuduhan diberikan kepadanya, yang dianggap tanpa bukti kuat tersebut. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantunya.

Jeje menegaskan bahwa wanita yang ada dalam video syur tersebut bukanlah dirinya. Ia juga mengaku tak tahu menahu mengenai wanita tersebut.

Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Selain itu, ia memberikan ultimatum terutama kepada netizen yang memulai dugaan ini. Ditambah lagi, ia menegaskan kepada yang lain untuk tidak langsung percaya kabar seperti ini tanpa ada bukti yang jelas.

Baca Juga:
6 Potret Dimas Ahmad Kembali Jualan Bakso, Gerobaknya Bernuansa Jepang

"Jangan pernah kemakan dengan omongan orang-orang," tambah Jeje.

Bahkan ia secara tidak langsung meminta orang lain untuk melemparkan fitnah terkait dirinya. Ia tidak akan angkat tangan begitu saja jika ada yang menyebarkan fitnah.

"Jangan pernah memfitnah orang lain," jelasnya.

Baca Juga:
7 Potret Audy Item Manggung Lagi, Seru Ditemani Anak dan Suami

Load More