Ade Wismoyo | MataMata.com
Lyodra Ginting. (dok. Universal Music Indonesia)

Matamata.com - Sosok Lyodra Ginting pastinya tak asing lagi bagi penikmat musik tanah air. Kualitas suara dan paras cantik jebolan Indonesian Idol ini jadi modal yang kuat untuk menapaki karier moncer di blantika musik tanah air.

Baru-baru ini Lyodra mengunggah penampilannya saat manggung melalui akun Instagramnya, @lyodraofficial. Ia memang lebih sering membagikan penampilannya saat manggung dibandingkan kesehariannya di media sosial.

Perempuan berusia 19 tahun tersebut mengunggah 3 foto dirinya saat manggung dengan berbagai pose dan ekspresi. Mulai dari fierce hingga tersenyum cantik.

Baca Juga:
Jadi Bapak Posesif, Atta Halilintar Beri Hukuman Buat Kelinci yang Gigit Kaki Ameena

Namun penampilanya kali ini berhasil mencuri perhatian lantaran tak seperti biasanya. Lyodra yang biasanya didandani dengan busana elegan dan mewah kini tampil dengan outfit berpotongan unik.

Di satu sisi, jas tersebut nampak biasa, memiliki lengan panjang dan potongan panjang. Akan tetapi di sisi yang berbeda, jas tersebut berubah menjadi potongan kain yang menghiasi bagian pundak dan pinggang. Hal ini membuat lengan Lyodra terekspos sebagian.

Baca Juga:
Suami Blak-blakan Umbar Tabiat Keluarga Tasyi Athasyia: Mereka Buat Pernyataan Palsu

Perempuan kelahiran Medan ini juga mengenakan sarung tangan hanya di satu sisi saja. Sarung tangan hitam tersebut hanya menutupi bagian telapak dan muka tangan saja.

Ia pun mempercantik diri dengan riasan glam serta mengenakan aksesoris berupa kalung rantai emas yang cukup menonjol. Keunikan outfit manggung yang dikenakan oleh Lyodra ini berhasul membuat warganet ikut bertanya-tanya.

Seorang warganet menulis, "Sarung tangannya kok sebelah Ly?"

Baca Juga:
Kartika Putri Jawab Isu Jebak dr Richard Lee dengan Waria, Netizen Salfok Alis: Mirip Shinchan

"Tangan sebelahnya kagak masuk angin kan Ly?" tambah warganet lain.

Ada pula warganet yang memberikan celetukan lantaran model baju Lyodra yang satu ini. Salah satu warganet menulis, "Ada aja model baju sekarang."

"Bayangin baju gitu ketemu mertua," celetuk warganet yang berbeda. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
5 Fakta Demon, Drama Baru Karya Penulis Kingdom yang Gaet Kim Tae Ri dan Oh Jung Se

Load More