Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Tampaknya tak hanya orang biasa yang mudah tergoda dengan berbagai tren TikTok yang beredar dengan luas. Kalangan artis seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun berpikiran sama.

Seperti yang terbaru ini, pasangan muda ini mencoba sebuah tren yang menarik di TikTok. Bukan yang biasa, mereka mencoba tren dengan melemparkan diri ke belakang dan ditangkap oleh lawan mainnya.

Konten ini tengah marak dan tak sedikit orang, baik luar negeri ataupun Indonesia yang mencobanya. Bukannya berhasil, akhir dari konten Atta dan Aurel ini justru mengejutkan.

Baca Juga:
10 Artis Hollywood Kepergok Selingkuh, Adam Levine Dituduh Selingkuhi Behati Prinsloo

Terlihat sangat kompak pada awalnya, Atta dan Aurel mengenakan pakaian berwarna netral, serba putih dan abu-abu. Atta mengenakan celana kain putih ditambah dengan kaos oblong abu-abu.

Sementara Aurel yang berada di belakangnya, mengenakan atasan dan bawahan serba putih. Untuk kerudungnya, Aurel menjatuhkan pilihan pada warna abu-abu.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Nana eks After School Pamer Tubuh Penuh Tato, Netizen Ragukan Keasliannya

Video dimulai dengan cuplikan dua orang pria yang melakukan sebuah gerakan melompat dan menangkap. Menghadap ke arah yang sama, yang di depan melompat ke belakang dan ditangkap.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia. (Instagram/@attahalilintar)

Namun beda versi dengan yang dilakukan oleh Atta dan Aurel. Atta melakukan persiapan dalam waktu yang terlalu lama dan membuat Aurel kesal.

Kemudian ketika Atta hendak melemparkan diri ke belakang, Aurel tiba-tiba saja memilih pergi. Atta yang tidak tahu pun  tetap melompat dan video berhenti di posisinya yang tampak melayang.

Baca Juga:
Trending di Twitter, Terungkap Siapa Sebenarnya Sosok Rehan

Sampai saat ini, banyak yang tahu akhir dari videonya yang sebenarnya. Namun warganet tak sedikit yang merasa kasihan jika Atta benar-benar jatuh. Sementara yang lain menyalahkan Atta karena lelet.

"Kelamaan sih papata. Ngomong mulu," tulis seorang warganet.

"Masih nunggu part 2," tambah yang lain.

Baca Juga:
Beda Reaksi Ameena Dimomong Ashanty dan Lenggogeni Faruk Disorot, Netizen: Dia Tertekan

"Kebanyakan gaya bang, jadi ditinggal Mamanur dah tu," komentar warganet lainnya. 

Load More