Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Hollywood Kepergok Selingkuh. (Instagram/adamlevine)

Matamata.com - Isu perselingkuhan Adam Levine masih menjadi topik panas yang disorot netizen seluruh dunia. Apalagi kabar itu mencuat saat Behati Prinsloo baru saja mengumumkan kehamilannya yang ketiga.

Publik pun dibuat geger dengan skandal perselingkuhan Adam Levine dengan model bernama Summer Stroh itu. Adam Levine memang bukan artis Hollywood pertama yang ketahuan menjalin hubungan terlarang.

Para pesohor dunia ini tertangkap tangan main serong di belakang pasangan. Ada yang selingkuh dengan lawan main dalam film hingga asisten rumah tangga. Sekalipun disembunyikan dengan rapat, nyatanya perselingkuhan mereka tetap terbongkar.

Baca Juga:
Beda Reaksi Ameena Dimomong Ashanty dan Lenggogeni Faruk Disorot, Netizen: Dia Tertekan

Nah berikut ini MataMata.com rangkum dari berbagai sumber daftar artis Hollywood kepergok selingkuh.

1. Kristen Stewart

Artis Hollywood Kepergok Selingkuh. (Instagram/spillzdylz)

Pemeran Bella Swan menyelingkuhi Robert Pattinson dan jadi penyebab perpisahan mereka. Kristen berselingkuh dengan dengan Rupert Sanders pada tahun 2012. Ia Rupert adalah sutradara film Snow White yang Kristen bintangi. Perselingkuhan itu terjadi saat Rupert masih menjadi suami dari Liberty Ross. Kini ia bahagia dengan kekasih perempuannya, Dylan Meyer.

Baca Juga:
Viral Video Reza Arap Nangis di Tengah Isu Selingkuh, Fakta Sebenarnya Beda Banget

2. Arnold Schwarzenegger

Artis Hollywood Kepergok Selingkuh. (Instagram/ethanhawke)

Berbeda dengan seleb lain, perselingkuhan Arnold Schwarzenegger tak lantas membuat pernikahannya dengan Maria Shriver berakhir. Arnold berselingkuh dengan Mildred Patricia Baena yang merupakan pembantunya

3. Ethan Hawke

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bongkar Momen Pertama Kali Ketemu Nagita Slavina, Kocak Abis!

Artis Hollywood Kepergok Selingkuh. (Instagram/spillzdylz)

Asisten rumah tangga Ethan Hawke dan Uma Thurman menjadi orang ketiga yang merusak rumah tangga mereka. Pembantu mereka yang bernama Ryan Shawhughes menjalin hubungan terlarang di belakang Uma. Perselingkuhan mereka terungkap pada tahun 2005, dan Uma segera menggugat cerai Ethan. Bukaannya putus, Ethan dan Ryan justru tetap bersama dan menikah tahun 2008. Bahkan Ethan dan Ryan punya dua orang anak.

4. Angelina Jolie

Artis Hollywood Kepergok Selingkuh. (Instagram/angelinajolie)

Bintang Maleficent, Angelina Jolie sempat jadi sasaran hujatan netizen karena kepergok berselingkuh dengan Billy Bob. Keduanya bertemu lewat film Pushing Tin. Padahal kala itu, Billy Bob sudah bertunangan dengan Laura Dern. Alhasil pertunangan Billy dan Laura pun hancur.

Baca Juga:
Tantang Dustin Tiffani Nikahi Ditha, Desta Tuai Pujian: Dia Nolong Biar Gak Dimanfaatin

5. Paris Hilton

Artis Hollywood Kepergok Selingkuh. (Instagram/parishilton)

Sama seperti Jolie, Paris Hilton pun pernah melakukan perselingkuhan dengan lawan mainnya. Ia berselingkuh dengan Chad Michael Murray yang ditemuinya lewat film One Tree Hill dan House of Wax. Akibatnya, pernikahan Chad dengan Sophia Bush yang dibangun pada 2005 silam berakhir dan hancur.

6. Daniel Craig

Artis Hollywood Kepergok Selingkuh. (Instagram/danielcraig.uk)

Pemeran James Bond yang bermain dalam Dream House (2010) bertemu dan jatuh hati dengan Rachel Weisz. Sayangnya kala itu Rachel tengah menjalin hubungan dengan Darren Aronofsky. Walau terungkap media, tapi keduanya membantah telah berselingkuh.

7. Jennifer Aniston

Artis Hollywood Kepergok Selingkuh. (Instagram/jenniferaniston)

Lewat film Wanderlust, Jennifer Aniston ketahuan berselingkuh dengan Justin Theroux. Jennifer pun dicap sebagai perusak hubungan Justin dengan Heidi Bivens. Padahal hubungan tersebut sudah terjalin selama 14 tahun. Walau demikian, Jennifer dan Justin justru terus maju dan semakin serius dengan hubungan mereka.

8. Jude Law

Artis Hollywood Kepergok Selingkuh. (Instagram/judelawofficial)

Kasus perselingkuhan Jude Law bisa dibilang parah, sebab anaknya memergoki dirinya tengah bermesraan dengan pengasuhnya. Jude menyelingkuhi Sadie Frost yang ia nikahi pada 1997. Pernikahan mereka kandas di tahun 2003 setelah perselingkuhan Jude dengan pengasuh anaknya yang bernama Daisy itu terkuak.Artis Hollywood Kepergok Selingkuh.

9. Ben Affleck

Artis Hollywood Kepergok Selingkuh(Instagram/@benaffleck)

Menikah dengan Jennifer Garner dan sudah punya tiga anak tak menghalangi Ben untuk selingkuh. Parahnya, ia berselingkuh dengan ART-nya, Christine Ouzounian yang bekerja untuk merawat anak-anaknya. Ben dan Jennifer pun bercerai pada tahun 2018.

10. Adam Levine

Artis Hollywood Kepergok Selingkuh. (Instagram/adamlevine)

Teranyar ada Adam Levine yang dituduh berselingkuh dari Behati Prinsloo dengan seorang model bernama Summer Stroh. Summer mengaku sudah berselingkuh selama sekitar satu tahun dengan Adam. Bahkan ia membagikan chatnya dengan Adam yang memujinya. Parahnya, Adam ingin menggunakan nama selingkuhannya untuk anak ketiganya yang masih dalam kandungan Behati. Adam sendiri membantah berselingkuh.

Itu tadi sederet artis Hollywood yang gagal menjaga komitmen dengan pasangan dan berselingkuh. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More