Adam Levine (Instagram/adamlevine)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, nama Adam Levine menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan di Twitter. Dirinya diduga selingkuh dengan seorang wanita bernam Sumner Stroh.

Semua ini dimulai ketika Sumner memanfaatkan akun TikTok miliknya untuk membeberkan perselingkuhannya dengan sang penyanyi.

Bahkan Sumner memberikan bukti berupa tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan Adam. Adam disebut meminta izin untuk menggunakan nama Sumner untuk anaknya yang belum lahir.

Baca Juga:
Denise Chariesta Tuding Denny Sumargo Tak Netral gegara Tak Tayangkan Obrolan Perselingkuhan, Reza Arap Terseret

Adam Levine dan Behati Prinsloo (Shutterstock)

Sontak hal tersebut mengundang banyak hujatan datang dari netizen. Ditambah lagi, dengan posisi Behati yang sedang mengandung anak ketiganya dengan Adam Levine.

Tak lama setelah itu, Adam pun memberikan klarifikasi melalui story di Instagram. Ia memberikan bantahan atas dirinya yang selingkuh.

Namun ia secara tak langsung mengakui pernah mengirimkan pesan yang genit ke wanita lain. Apalagi tak hanya Sumner yang mengaku menerima pesan tersebut.

Baca Juga:
9 Momen Glenn Alinskie Ajari Chelsea Olivia Nyetir Mobil, Sikap Sabarnya Banjir Pujian

Sementara di sisi lain, apa yang terjadi ini tampak tak mempengaruhi kehidupan rumah tangganya. Melansir dari laman berita Page Six, Behati Prinsloo kecewa atas tuduhan yang dilayangkan ke suaminya.

Ia tetap menemani Adam ketika manggung bersama Maroon 5 beberapa waktu lalu. Bahkan hubungan Adam dengan kedua putrinya pun baik-baik saja.

Pada hari Minggu (6/11/2022), Adam terciduk sedang menikmati momen dengan putrinya. Ia bersepeda santai di California dengan Gio yang berusia empat tahun.

Baca Juga:
Berita Duka, Ibu Komika Popon Kerok Meninggal Dunia

Berada di belakang, Adam mengenakan sebuah hoodie biru dengan celana abu-abu. Ia memadukannya dengan sepatu kets, kacamata hitam, dan helm senada.

Sementara anaknya yang ada di depan, memilih hel dengan warna pitrus. Ditambah dengan pakaian kasual berwarna biru muda yang melengkapi penampilannya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Denise Chariesta Bakal Stop Koar-Koar Bahas RD Asal Hal Ini Sudah Tercapai

Load More