Adam Levine (Instagram/adamlevine)

Matamata.com - Baru-baru ini, penyanyi Amerika Serikat, Adam Levine mendapatkan banyak kecaman dari publik internet. Hal ini lantaran dirinya diisukan selingkuh dengan istrinya, Behati Prinsloo.

Semuanya dimulai ketika seorang seleb TikTok bernama Sumner Stroh membagikan tangkapan layar chatting dengan Adam Levine. Ia mengatakan bahwa dirinya pernah berselingkuh dengan penyanyi tersebut.

Tak hanya itu, Levine dikabarkan meminta izin Sumner untuk menamai anaknya dengan Behati menggunakan naam selingkuhan tersebut.

Baca Juga:
Gaya Cantik Fuji Pakai Baju Khas India, Dikira Pre Wedding dengan Thariq Halilintar

Sejak saat itu, semakin banyak selebriti internet yang melakukan hal yang sama. Mereka berbondong-bondong memamerkan bukti chat genit dari Levine.

Potret Mesra Adam Levine dan Istri (Instagram/adamlevine)

Sementara Adam memilih untuk membantah semua perselingkuhan tersebut. Ia memilih melanjutkan pernikahan dengan fokus pada anak dan istri.

Tak hanya itu, karirnya di dunia hiburan tampaknya baik-baik saja sampai saat ini. Seperti yang dikutip dari laman berita Page Six pada Rabu (28/9/2022).

Baca Juga:
Sebut Ada Pesan Moral di Film Bisikan Jenazah, Aldi Taher: Semoga Pak Jokowi Nonton

Karir Adam Levine bersama Maroon 5 tampaknya terus berlanjut. Apalagi band ini baru saja memberikan pengumuman menarik di Instagram.

Melalui unggahannya tersebut, Maroon 5 mengajak para penggemar untuk datang ke acara musik mereka. Acara residensi ini diselenggarakan cukup lama, sampai Agustus 2023 tahun depan.

Baca Juga:
Potret Robby Shine Akui Punya Bukti Billy Syahputra Hina Natasya Shine

Para penggemar yang tertarik, bisa segera membeli tiket secara online. Tiketnya bisa dibeli mulai tanggal 3 Oktober mendatang.

Istrinya, Behati Prinsloo sampai saat ini masih memilih diam dan tidak memberikan komentar. Namun akhir-akhir ini, ia tampak memberikan dukungan kepada sang suami.

Ia tertangkap kamera tengah menikmati waktu berdua sembari jalan santai. Ia mengenakan sebuah kaos dengan tulisan "Love" di bagian depan.

Baca Juga:
Attitude Lesti Kejora saat Didoakan Shireen Sungkar Tuai Pujian: Dia Ngerti Agama

Load More