Fuji (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Akhir-akhir ini, nama Fuji An kerap langsung menjadi omongan publik. Mulai dari kehadirannya di berbagai acara sampai penampilannya yang kian hari dianggap semakin cantik.

Sebelumnya, ia mendapatkan banyak pujian ketika membagikan foto mengenakan pakaian serba putih bak bidadari. Tak lama setelah itu, ia membagikan pemotretan lain dengan gaun serba merah.

Ketika hadir di acara tidak siten Ameenaa pun, ia mengenakan kebaya dan langsung dipuji kecantikannya. Kini, ia kembali dengan unggahan yang tak kalah menarik.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Bunga Zainal, Sering Dituding Matre karena Punya Suami Tajir

Sampai saat ini, unggahannya dalam bentuk berbagai foto ini sudah mendapatkan banyak atensi. Sampai Rabu (28/9/2022), sudah ada sekitar 554 ribu likes dari warganet.

Setidaknya ada delapan foto yang ia bagikan melalui unggahannya tersebut. Semua foto tersebut menggunakan pakaian yang sama, dengan shoot yang berbeda-beda.

Baca Juga:
Baby Rayyanza Diajak Ikut Kompetisi Gorgeous Baby, Netizen: Jelas Menang di Hati

Fuji An. (YouTube/fuji an)

Ia mengenakan pakaian khas wanita India lengkap, mulai dari atasan dengan selendangnya. Pakaian ini didominasi dengan warna krem dan dipadukan dengan coklat.

Pakainnya dirancang dengan model lebih tertutup, ditambah kerudung yang menutupi rambutnya. Rambutnya masih setia dengan warna hitam yang ditata dengan begitu rapi.

Belum lagi, dengan make up tebal namun tetap natural. Ditambah, aksesoris di bagian dahi dan dua anting yang eyecatching.

Baca Juga:
5 Fakta Sajangdol Mart, Drama Baru Xiumin EXO Bareng Lee Shin Young dan Hyungwon MONSTA X

Penampilan Fuji di pemotretan terbaru ini mendapatkan banyak respon positif seperti biasanya. Tak sedikit netizen yang langsung memujinya akan kecantikan yang luar biasa.

Namun ada juga yang justru mengira konsep itu cocok untuk pemotretan pre wedding. Tentu saja pre wedding dengan kekasihnya, Thariq Halilintar.

"Masya Allah Uti cantik parasnya," kata seseorang.

Baca Juga:
10 Potret Gen Halilintar Ikut Turnamen Golf, Diduga Jadi Alasan Absen Acara Ameena

"Kak itu foto pre weddingkah?" tanya warganet.

"Pre wedding tema India keknya bagus juga," tambah yang lain.

Load More