Koalse Adam Levine, Reza Arap, Rizky Billar [Instagram]

Matamata.com - Bulan September 2022 menjadi bulan yang penuh dengan isu dugaan perselingkuhan. Publik dihebohkan dengan isu perselingkuhan dari para pesohor penjuru negeri, yang menjadi hangat diperbincangkan dan trending topic di berbagai platform media sosial. Rumor atau dugaan perselingkuhan ini menjerat kalangan selebriti baik selebriti mancanegara maupun Tanah Air.

Tim MataMata.com sudah merangkum sederet artis yang terseret isu perselingkuhan pada bulan September 2022. Simak daftarnya berikut ini.

1. Adam Levine

Baca Juga:
Potret Kebersamaan Para Pemeran Miracle in Cell No. 7 Indonesia

Potret Mesra Adam Levine dan Istri (Instagram/adamlevine)

Adam Levine pada hari Selasa, 20 September 2022 telah menjadi trending topic di Twitter usai salah satu Influencer yang bernama Sumner Stroh, yang diduga menjadi selingkuhannya, membeberkan bahwa Adam Levine tiba-tiba mengirimkan Direct Message. Isi DM tersebut mampu mengejutkan publik. Pasalnya, di dalam Direct Message tersebut Adam Levine meminta menggunakan nama Sumner untuk nama anaknya ketika kelak lahir.

Sejak mendapatkan pesan tersebut, Sumner membeberkan bahwa ia menjalin hubungan gelap dengan Adam Levine. Bahkan, ia mengaku sering bertemu dengan Adam setidaknya selama satu tahun.

 

Baca Juga:
Jadi MC Nikahan Leslar, Tanggapan Indra Bekti soal Isu KDRT Lesti Kejora Disorot: Sangat Memuaskan

2. Reza Arap

Fakta Pernikahan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Reza Oktovian atau yang akrab disapa Reza Arap pada  hari Selasa, 20 September 2022 menjadi topik perbincangan di Twitter. Hampir menjajaki 3 hari trending di media sosial Twitter, Reza Arap dituding berselingkuh dari sang istri Wendy Walters.

Dugaan tersebut menyeruak usai Wendy Walters memberikan ucapan terima kasih lantaran ada sosok anonim yang memberikan ungkapan terbaik terkait perselingkuhan. Saat itulah isu perselingkuhan Reza Arap mulai menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga:
3 Pembeda Film Miracle In Cell No 7 Indonesia dan Korea

 

3. Rizky Billar

Kronologi KDRT Rizky Billar Menurut Polisi (instagram/rizkybillar)


Rizky Billar telah dikabarkan melakukan dugaan KDRT kepada sang istri, Lesti Kejora. Hal ini terkuak usai Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu 28 September 2022.

Baca Juga:
Kronologi Dugaan KDRT Rizky Billar Menurut Polisi, Cekik dan Banting Lesti Kejora

Awal mula kronologi terjadinya dugaan KDRT, Lesti Kejora rupanya sempat memergoki sang suami, Rizky Billar yang diduga berselingkuh dan membuat keduanya berseteru. Kemudian Lesti Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat. Tetapi hal tersebut malah membuat Rizky Billar naik pitam dan diduga melakukan tindak kekerasan.

 

4. Regi Datau

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Regi Datau, sosok suami Ayu Dewi, selama ini jauh dari sorotan media. Hanya saja, pada Jumat, 30 September 2022. Regi Datau diterpa isu tak sedap, pasalnya ayah dari 3 anak ini diisukan telah selingkuh selama 4 tahun bersama dengan selebgram Denise Chariesta.

Isu ini terungkap usai Denise Chariesta secara blak-blakan membongkar sosok pria yang pernah menjalin hubungan cinta terlarang bersamanya selama 4 tahun. Denise juga menuturkan inisial sosok tersebut dan ciri-cirinya secara lengkap.

Denise Chariesta membongkar pria yang menjadi pacarnya. Sosok tersebut berinisial 'R', memiliki 3 anak anak pertama perempuan, anak kedua dan ketiga laki-laki.  Kemudian, sosok pria tersebut merupakan suami dari artis terkenal dan berprofesi sebagai pengusaha.

Itulah sederet artis yang terseret isu perselingkuhan pada bulan September 2022. Kini, publik menantikan klarifikasi dari sederet pihak yang terseret isu perselingkuhan yang beredar dan membuat kegaduhan di media sosial.

Load More