Rabu, 24 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 30 September 2022 | 12:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sempat dibanding-bandingkan dengan versi aslinya di Korea, Film Miracle In Cell No 7 sukses mengantongi 4,9 juta penonton dalam waktu kurang dari sebulan.  Vino G Bastian tidak memungkiri hal tersebut. Namun, bersama pemain lain seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Graciella Abigail dan lainnya berusaha fokus dan memberikan penampilan maksimal.

"Memang pada saat ditawarkan film ini sudah menyangka akan dibanding-bandingkan," kata Vino G. Bastian saat berkunjung ke kantor redaksi Suara.com, Kamis (29/9/2022).

Hasil memang tidak mengkhianati proses. Kerja keras mereka terbayar dengan banyaknya antusias penonton. Termasuk dari sutradara asli film Miracle In Cell No. 7 yang memberikan pujian.

Baca Juga:
LIVE DELAY: Cerita Seru Para Pemeran Miracle in Cell No. 7 Indonesia

"Hal yang bikin kami bangga adalah sutradaranya pas nonton premiere (bilang) 'ini versi terbaik'. Buat kami seperti anugerah, sanjungan," terang aktor 40 tahun ini.

Meski ini adalah remake dari film Korea, Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Inilah yang juga menjadi hal menarik dalam film besutan Hanung Bramantyo.

"Kita nggak bisa plek sama (cerita). Misalnya kalau (versi asli) tidak disebut pak Dodo dan anaknya, tiba-tiba ada anak dengan kondisi mental seperti ini," papar Indro Warkop.

Baca Juga:
Vino G Bastian Jadi Ayah Graciella Abigail di Miracle in Cell No. 7, Sang Putri Cemburu

Ia menambahkan, "Kalau di sini sengaja dibuat, (latar belakang) sehingga orang di sini lebih relate dan dapat alasan-alasannya."

Simak potret kebersamaan Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop Cerita saat bercerita serunya syuting Miracle in Cell No.7.

Baca Juga:
10 Pasangan Suami Istri Main Film Bareng, Ada Vino Bastian dan Marsha Timothy Pemeran Miracle in Cell No. 7