Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah tak pernah gagal memukau publik dengan penampilannya yang dipenuhi dengan barang fesyen mahal. Tak terkecuali, sandal Aurel Hermansyah yang dipakai saat kencan dengan Atta Halilintar baru-baru ini.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang dikenal sebagai pasangan selebriti muda yang kerap menghabiskan waktu bersama. Salah satunya dengan kencan tanpa sang anak, Ameena.

Baca Juga:
Viral Video Reza Arap Menangis Jadi Sorotan, Sontak Netizen: Ini Adalah Sandiwara

Seperti biasa, pada potret itu keduanya selalu tampil modis dengan gaya busana andalannya masing-masing. Aurel tampak cantik mengenakan busana setelan nuansa hijau dan mustard.

Sementara Atta tampil keren dengan outfit serba hitamnya itu. Meski terlihat simpel, siapa sangka kalau sandal berhak yang dikenakan Aurel ternyata harganya selangit.

Lewat penelusuran dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, sandal yang dikenakan oleh Aurel ternyata berasal dari brand Chanel. Sudah bisa ditebak sandalnya itu pasti harganya mencapai angka jutaan.

Baca Juga:
Gaji Mbak Lala Tahun 2015 Terungkap, Raffi Ahmad Kaget Sendiri: Aku Juga Baru Tahu Lho

Potret romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Sandal tersebut merupakan keluaran seri Slingbacks Goatskin Grosgrain Beige Black. Tak tanggung-tanggung sandal itu dibanderol mencapai harga sekitar Rp15 juta.

Tentu saja unggahan soal harga sandal Aurel Hermansyah itu menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang terkejut saat mengetahui harganya.

"Keren model sama warnanya, yang enggak keren harganya aja," komentar seorang warganet. "Emang paling juara Mamanur ini, harga sandalnya bukan main," ujar warganet lain.

Baca Juga:
7 Potret Baby Bump Behati Prinsloo, Makin Glowing saat Hamil Anak Ketiga

"Andaikan gajiku setara sama harga sandalnya Aurel," kata warganet lagi. "Mau kaget tapi sadar, kalau Aurel itu istrinya Atta Halilintar," tambah komentar dari salah satu warganet itu. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More