Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Rumah tangga yang dibina oleh Reza Arap dan Wendy Walters tengah diterpa dengan isu yang tidak sedap. Pasangan yang terbilang muda ini harus menghadapi dugaan perselingkuhan sejak Selasa (20/9/2022) kemarin.

Bahkan nama Reza Arap selama dua hari berturut-turut berada di posisi atas untuk diperbincangkan di Twitter. Tak sedikit pula warganet yang mengumpulkan bukti bawah Reza memang selingkuh.

Tak lama dari kabar tersebut, tersebar luas video dari Wendy Walters yang tengah menangis. Ia menangis dengan ditemani para sahabat di sebuah klub.

Baca Juga:
Kocak! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ikut Tren di TikTok, Netizen: Kelamaan Jadi Ditinggal

Fakta Pernikahan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Banyak yang berasumsi bahwa Wendy menangis karena munculnya isu keretakan rumah tangganya dengan Reza. Sementara yang lain berpikir dirinya menangis karena isi dari lagu di klub.

Selang sehari dari video tersebut, viral video lainnya yang tak kalah menarik. Kini, giliran video dari Reza Arap yang bernyanyi dan menangis di sebuah panggung.

Sama seperti istrinya, Reza mengenakan outfit yang serba hitam. Ia memegang mikrofon sembari mendengarkan lagu Ghost dari Justin Bieber.

Baca Juga:
9 Pesona Lee Da Hee di Love is for Suckers, Lawan Main Choi Siwon yang Bikin Kepincut

Namun jika dilihat lebih detail, tampak Reza yang menahan air matanya sebiasa mungkin. Setelah menundukkan kepala, ia kembali ikut bersuara seperti para penonton di sana.

Momen Reza Arap yang menangis ketika mendengarkan lagu ini pun langsung menjadi sorotan. Apalagi Wendy juga ditemukan menangis di tempat lain, dengan lagu ini sebagai backsound.

Baca Juga:
4 Curhat Terbaru Tasyi Athasyia Soal Perlakuan Keluarga, Bikin Miris!

Sayangnya, hanya sedikit warganet yang memilih untuk bersimpati kepada Reza. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai sandiwara belaka.

"Drama banget lakinya," kata seorang warganet.

"Ini adalah sandiwara," timpal lainnya.

Baca Juga:
10 Artis Hollywood Kepergok Selingkuh, Adam Levine Dituduh Selingkuhi Behati Prinsloo

"Heleh air mata buaya ini orang," tambah yang lain.

Load More