Yohanes Endra | MataMata.com
BCL Beri Noah Kejutan Ultah. (Instagram/bclsinclair)

Matamata.com - Noah Sinclair, putra BCL, baru saja merayakan ulang tahun. Sebagai penanda, Bunga Citra Lestari memberikan kejutan ulang tahun pada putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Detik-detik manis ini diabadikan dalam video yang dibagikan melalui Instagram.

"Its Noah's Day," tulis penyanyi yang akrab disapa BCL itu bersama video kejutan ulang tahun untuk sang putra, Kamis (22/9/2022).

Tampak BCL diam-diam masuk ke kamar Noah saat putranya itu masih tidur. Pelantun Cinta Sejati itu tak lupa membawa kue ultah sederhana dengan lilin angka 12, mewakili usia sang buah hati.

Baca Juga:
8 Momen Ulang Tahun Noah Sinclair yang ke-11: Sederhana Tapi Penuh Makna

Sebelum meniup lilin ulang tahun bersama, BCL mengecup pipi putra tersayangnya itu. Penyanyi 39 tahun itu juga menyampaikan doa dan harapan di ulang tahun Noah kali ini.

Unggahan BCL dibanjiri komentar rekan artis yang turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Noah, mulai dari Ririn Dwi Ariyanti, Marini Zumarnis, Wulan Guritno, Ayushita, Zaskia Adya Mecca, Ayu Dewi, Rossa dan banyak lagi.

Baca Juga:
Bikin Kue Sendiri, 5 Momen Haru BCL Rayakan Ultah Noah Sinclair

BCL Beri Noah Kejutan Ultah. (Instagram/bclsinclair)

Banyak warganet yang mendoakan Noah agar panjang umur dan bahagia. Namun beberapa salah fokus dengan kamar putra BCL yang dipenuhi lemari bersekat atau rak pajangan. Ada banyak buku, figure dan mainan yang tertata rapi.

"Salfok sama kamarnya," komentar akun @trisna_alkazi.

"Banyak banget barangnya. Untung rapi," tambah akun @evitasap01.

Baca Juga:
BCL Berkaca-kaca, 5 Momen Haru Ultah Noah Sinclair ke-10

"Buku-bukunya banyak ya," tulis akun @norin28wei.

Load More