Yohanes Endra | MataMata.com
Boy William dan Choi Siwon. (Instagram/boywilliam17)

Matamata.com - Sering dibilang mirip, Choi Siwon dan Boy William untuk pertama kalinya bisa bertemu langsung di Jakarta. Dua pesohor beda negara ini kerap dianggap memiliki wajah kembar bak kakak-adik.

Konon, Choi Siwon meluangkan waktunya bertemu Boy William saat berada di Jakarta untuk konser Super Junior. Boy William lantas membicarakan pendapat netizen tentang kemiripan mereka kepada Choi Siwon.

Baca Juga:
Singgung Tobat, Choi Siwon Blak-blakan saat Ditanya Kesiapan Mati Hari ini

"Kamu tau? Orang Indonesia selalu bilang kalo aku mirip kamu," ujar Boy William membuka bincang-bincangnya dengan Choi Siwon yang tayang pada Kamis (22/9/2022).

Choi Siwon rupanya pernah mendengar hal serupa. Namun setelah bertemu langsung, Choi Siwon menilai Boy William lebih ganteng dan menarik darinya.

"Iya sama, orang-orang pada bilang kita berdua mirip. Dan sekarang aku merasa kamu lebih ganteng dan lebih menarik dibanding aku," tutur Choi Siwon.

Baca Juga:
9 Pesona Lee Da Hee di Love is for Suckers, Lawan Main Choi Siwon yang Bikin Kepincut

"Oh makasih, aku tahu kok," jawab Boy William. "Bercanda, bercanda," tambahnya.

Selain wajah, Choi Siwon merasa punya kemiripan sifat dengan Boy William. Choi Siwon dan Boy William ternyata sama-sama merasa hidup mereka membosankan.

Drama Choi Siwon (Soompi)

"Aku selalu cuma ke gereja atau ke perusahaan atau ketemu sama teman-temanku aja. Iya, membosankan," cerita Choi Siwon saat menerangkan alasan wartawan 'malas' mengejar-ngejarnya.

Baca Juga:
Boy William Girang Ketemu Choi Siwon, Kemiripan Wajah Tuai Sorotan: Kayak Anak Kembar

Boy William pun punya cerita serupa. "Aku kerja, terus bikin acara lalu pulang ke rumah nonton atau main game aja," bebernya

"Orang-orang mikir aku suka keluar berpesta dan bertemu banyak orang karena aku ketemu banyak orang di kamera," tambah Boy William.

Sama seperti Boy William, Choi Siwon juga merasa pesta sangat melelahkan. "Kami kayaknya mirip deh sifatnya," pungkas Siwon.

Baca Juga:
Sinopsis My Fellow Citizens, Drama Choi Siwon dan Lee Yoo Young yang Seru dan Menghibur

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More