Tasyi Athasyia dengan Ibunda (instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Drama yang terjadi dalam keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya tampaknya tak ada henti-hentinya sampai sekarang. Terutama setelah Tasyi mengunggah video terbaru di channel YouTube pada Rabu (21/9/2022) kemarin.

Sampai Jumat (23/9/2022), video tersebut sudah ditonton sampai sekitar 2,5 juta kali oleh warganet. Ditambah lago, Tasyi membongkar banyak hal mengenai tabiat dari Tasya dan Mama Ala.

Walaupun begitu, memang lebih banyak sang suami, Syech Zaki yang berbicara. Syech Zaki mengungkapkan bahwa selama ini Tasya menjadi dalang di balik banyaknya haters yang diterima oleh istrinya.

Baca Juga:
Profil Afi Nihaya Faradisa, Pernah Kena Kasus Plagiat Kini Viral Diduga Punya Akun Syur

Sementara itu, Tasyi mulai berbicara mengenai fakta yang ia tutupi, berkaitan dengan ibunya sendiri, Mama Ala. Tasyi membicarakan mengenai kejutan yang ia lakukan di hari ulang tahun Mama Ala.

Sebelumnya, ia memang pergi ke rumah ibundanya namun tidak bisa memberikan kejutan. Hal ini lantaran dikabarkan bahwa Mama Ala sedang tidak ada di rumah.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi Atas Tindakan Penghinaan, Netizen: Gara-Gara Job Sepi

Namun melalui vidoe yang terbaru ini, ia mengatakan bahwa ternyata Mama Ala melarangnya masuk ke dalam rumah. Mama Ala juga memberikan perintah kepada para karyawannya.

"Jadi pas sampai rumah itu, aku sama suami nggak boleh masuk rumah," kata Tasyi.

Baca Juga:
Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Dipanggil Polisi soal Kasus Penyekapan, Ternyata Ini Status Hukumnya

Bahkan suaminya harus mencongkel bagian bawah pagar agar bisa masuk. Ketik masuk dan naik tangga, Tasyi jutsru bertemu dengan kakaknya, bukan Mama Ala.

Kakaknya pun sempat terkejut melihat kehadiran Tasyi di sana. Hal ini karena ia tahu Tasyi memang dilarang Mama Ala masuk ke rumah.

Pengakuan Tasyi ini pun mendapatkan banyak simpati dari warganet. Sementara Mama Ala mendapatkan banyak kritikan dan disebut sebagai ibu yang pilih kasih.

Baca Juga:
Jesse Choi Unggah Momen Langka dengan Adik Ipar, Amanda Khairunnisa: Love You Oppa

"Berat sebelah, harusnya ibunya netral," tulis seseorang.

"Parah sih ibunya kek bocah banget," tambah yang lain.

"Ibunya pilih kasih," timpal lainnya.

Load More