Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar semakin terbuka terhadap kondisinya usai mengalami musibah. Ia mengungkapkan kabar terkini terkait kasus dugaan penggelapan mobil yang telah dia perkarakan dengan terlapor S.

Istri Vincent Verhaag tersebut baru menyadari bahwa bukti transfer keuntungan dari bisnis rental mobil yang dikirim S palsu.

Baca Juga:
9 Potret Jessica Iskandar Momong Baby Don, Tubuh Langsingnya Curi Perhatian

Satu persatu kebohongan terungkap karena Jedar mendapat tagihan pembayaran cicilan rumah. Padahal yang dia tahu, pembayaran dilakukan secara otomatis dari rekening miliknya.

"Makin kacau ketika datang biaya-biaya tagihan. Gagal autodebet karena saldo tidak mencukupi," ujar ibu dua anak ini.

Padahal Jessica Iskandar sudah merencanakan dengan rapi ke mana hasil bisnis itu akan dialirkan. "Biaya hidup, bayar cicilan KPR dan tabungan anak-anak semua LUDES," ujar bintang film Dealova ini.

Baca Juga:
Rugi Miliaran Rupiah, Jessica Iskandar Ungkap Caranya Bertahan Hidup

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum di gedung Divisi Propam Polri, Senin (12/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Jessica Iskandar pun tidak mau memberikan tambahan beban kepada suaminya, Vincent Verhaag. Sebab presenter My Trip My Adventure itu sudah bertanggung jawab atas rumah tangga hingga sekolah anak.

"Untuk itu aku putuskan menjual rumah-rumah yang aku miliki," kata Jessika Iskandar.

Di momen ini pula Jessica Iskandar bersyukur dengan kehadiran Vincent Verhaag. Karena berkatnya lah sang artis bisa bertahan.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Balik Dipolisikan, Vincent Verhaag Santai: Dia Berhak buat Melawan

"Kalau tidak ada Vincent aku mungkin sudah menyerah," ujar perempuan 34 tahun ini.

Load More