Ade Wismoyo | MataMata.com
WayV terhibur liihat aksi nyeleneh Aldi Taher. (RCTI)

Matamata.com - Aldi Taher mendadak jadi pusat perhatian usai tampil di Indonesian Television Awards 2022. Ia melawak dalam acara itu hingga membuat para personel WayV, boyband Korea Selatan tertawa girang.

Dalam video itu Aldi tampak mengisap jempol tangannya kemudian membentuk lambang hati dengan jari jempol dan jari telunjuknya.

Baca Juga:
Ikut Naik Panggung saat Inul Tampil, Mas Adam Malah Disebut Mirip Clayton: Versi Kumisan

Melihat aksi Aldi taher para personel WayV lantas lantas memberikan apresiasi. Mereka bertepuk tangan lalu membalas Aldi dengan memberikan tanda cinta pakai jari.

Setelah video itu viral, Aldi kemudian memberikan tanggapan. Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Aldi hanya bisa tertawa saat melihat wajah dan kelakuan kocaknya.

"Bahahaha komuk gua, senang bisa bikin para bujang ganteng @/wayvofficial ketawa," ujar Aldi Taher.

Baca Juga:
Mas Adam Mendadak Jadi Idola, Wejangan Sebelum Inul Manggung Bikin Meleyot

Aldi mengunggah ulang postingan IG story seseorang yang menyampaikan apresiasi atas aksi ngebanyol yang ia lakukan di acara tersebut.

"Sungkem sama Aldi Taher woy, dia udah bikin bujang kita semua full senyum," ujar pemilik akun tersebut.

Para netizen lantas menuliskan komentar dalam unggahan Aldi Taher. Mereka mengucapkan terima kasih pada mantan suami Dewi Perssik itu karena telah membuat personel boyband idola mereka tertawa bahagia.

Baca Juga:
Mayang Adu Lawak bareng Billy Syahputra, Outfit Adik Vanessa Angel Disorot

"Top banget bang, makasih," komentar salah seorang netizen, "Thank you banget bang udah bikin bujang-bujang kesayangan gue senyum apalagi Hendery sampe mo ngakak banget," sahut netizen lain. 

Load More