Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Nastasya Shine. (Instagram/nastasyashine)

Matamata.com - Sosok Nastasya Shine tengah ramai diperbincangkan setelah suaminya Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke polisi. Billy diduga menghina Nastasya saat ia dan Robby hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Billy.

Lantas siapa sebenarnya Nastasya Shine? Ia adalah bule Rusia yang menjadi Tiktoker di Indonesia. Nastasya yang merupakan bule kerap kesulitan bicara dengan bahasa Indonesia. Ia sering belepotan saat berbicara sehingga membuat pusing yang mendengar ucapannya.

Namun, salah ucap yang hampir selalu dilakukan Nastasya justru membuat netizen terhibur. Kenalan lebih dekat dengan sosoknya lewat ulasan profil Nastasya Shine berikut.

Baca Juga:
Triarona Eks JKT48 Menikah, Kompak sama Suami Bikin Hadirin Tertawa: The Real Diseriusin untuk Bercanda

1. Profil dan Biodata Nastasya Shine

Profil Nastasya Shine. (Instagram/nastasyashine)

Nastasya Shine adalah perempuan asal Rusia yang kini menetap di Indonesia setelah menikah. Ia adalah istri dari Robby Shine, runner up I L-Men of The year 2004. Nastasya lahir pada tahun 1999 yang berarti usianya saat ini adalah 23 tahun. Nastasya memiliki darah Rusia dan Uzbekistan dalam dirinya membuatnya memiliki kecantikan yang memesona. 

Ia dan Robby Shine memiliki dua orang anak dari pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 2018 lalu. Anak mereka pun berparas menawan persis bule yang bernama Jasmine Rich Shine yang lahir pada tahun 2019. Mereka memiliki anak kedua di tahun 2022 dan diberi Honey Rich Shine.

Baca Juga:
Disuapi Lenggogeni Faruk, Ekspresi Baby Ameena Disorot Netizen: Tertekan Gitu

2. Mantan Model Internasional

Profil Nastasya Shine. (Instagram/nastasyashine)

Walau sekarang dikenal sebagai konten kreator, Nastasya Shine memulai kariernya sebagai model di Rusia. Hal ini sering diungkap dalam beberapa kontennya bersama Robby. Nastasya Shine pernah berkelakar jika dirinya tidak laku sebagai model yang berhasil mengundang gelak tawa

Nastasya pertama kali bertemu dengan Robby Shine saat ke Jakarta saat masih menjadi model. Setelah menikah, Nastasya berhenti dari dunia modeling dan menjadi konten kreator bareng sang suami.

Baca Juga:
Heboh Ferdi Unfollow Akun IG Nathalie Holscher, Netizen: Dia Kecewa sama Sifat Asli Bunda

3. TikToker

Profil Nastasya Shine. (Instagram/nastasyashine)

Banting setir menjadi konten kreator, Nastasya memanfaatkan kekurangannya yang belum lancar bicara bahasa Indonesia. Alhasil konten yang dibuatnya selalu bikin ngakak, walau ucapannya cukup sulit dipahami dan bikin pusing. Ia menyebut dirinya sendiri istri bagus atau istri yang baik. Julukan istri bagus disematkan kepadanya oleh netizen.

Akun TikTok miliknya @nastasyashinee telah diikuti sebanyak 7 juta follower dengan jumlah like lebih dari 152 juta kali. Konten yang diunggah Nastasya beragam mulai dari masak, makeup, sampai konten keseharian bersama suami. Video yang ia bagikan rata-rata ditonton ratusan ribu hingga jutaan kali lho.

Baca Juga:
Sudah Punya Panggilan Khusus, Nathalie Holscher dan Frans Faisal Akui Sama-sama Grogi saat Sebelahan

4. Menikah setelah pacaran 4 bulan

Profil Nastasya Shine. (Instagram/nastasyashine)

Pertemuan Nastasya Shine dengan Robby Shine menumbuhkan benih cinta di antara mereka. Tak butuh waktu lama bagi Robby untuk meminang Nastasya menjadi istrinya. Mereka menikah pada tahun 2018 hanya 4 bulan setelah mereka berpacaran Jarak usia keduanya cukup jauh yaitu 16 tahun mengingat Robby Shine lahir pada tahun 1983.

5. Diduga dihina Billy Syahputra

Profil Nastasya Shine. (Instagram/nastasyashine)

Terkini namanya disorot karena melaporkan Billy ke pihak berwajib atas penghinaan Namun, ada yang menuduh mereka melakukan pansos dengan kasus ini. Hal ini dibantah oleh Robby dan Nastasta lewat video yang dibagikan di TikTok. Sebab meski istrinya terbilang artis baru, Robby sudah dikenal sebagai artis sejak 2007 sebagai bintang film dan sinetron. Meski ia cukup lama vakum dan kembali tenar sejak menikah dengan Nastasya.

Itu tadi profil Nastasya Shine yang jadi korban penghinaan oleh nama Billy Syahputra ini memang membuat Nastasya Shine dan Robby Shine menerima banyak sorotan. Banyak pula yang memberi dukungan meski tetap ada yang nyinyir. Jadi bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More