Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Punya Tambang Batu Bara (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Sejumlah artis Indonesia memiliki tambang batu bara yang dijadikan bisnis mereka. Karena bisnis mentereng ini, mereka hidup glamor seperti layaknya konglomerat.

Bisnis pertambangan batu bara memang sangat menjanjikan di Indonesia. Bisnis ini bisa menghasilkan keuntungan yang fantastis. Oleh karena itu, para artis tertarik terjun ke bisnis ini.

Lantas siapa saja artis yang punya tambag batu bara? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Rekam Arya Saloka Tanpa Celana, Denny Sumargo Ngaku Diomeli Emak-emak: Gue Udah Takut

1. Nikita Mirzani

Artis Punya Tambang Batu Bara (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani mungkin dikenal sebagai artis sensasional yang suka berkomentar. Namun karier Nikita cukup sukses, ditambah dengan kerajaan bisnis yang dirintisnya sejak lama.

Nikita Mirzani diketahui memiliki banyak bisnis, mulai dari fesyen, kuliner, kosmetik, hingga properti. Ibu tiga anak ini juga punya tambang batu bara yang berada di Kalimantan. Untuk bisnisnya ini, Nikita menggelontorkan dana hingga Rp10 miliar.

Baca Juga:
Profil Nastasya Shine, Istri Bule Robby Shine yang Diduga Dihina Billy Syahputra

2. Jennifer Jill

Artis Punya Tambang Batu Bara (instagram/@jennifer_ipel)

Sebelum dipersunting Ajun Perwira, Jennifer Jill merupakan seorang janda kaya yang mendapat banyak warisan dari mendiang suaminya. Selain uang tunai dan aset seperti tanah dan rumah, Jill juga mewarisi beberapa perusahaan suaminya.

Salah satu perusahaan yang diwariskan pada Jennifer Jill adalah perusahaan tambang batu bara yang bernama PT Asmin Koalindo Tuhup. Dikatakan bahwa harta warisan yang didapat Jill tidak akan habis hingga 10 keturunan.

Baca Juga:
Triarona Eks JKT48 Menikah, Kompak sama Suami Bikin Hadirin Tertawa: The Real Diseriusin untuk Bercanda

3. Yuni Shara

Artis Punya Tambang Batu Bara (instagram/@yunishara36)

Tambang batu bara Yuni Shara diketahui setelah kakak Krisdayanti ini memamerkan potretnya di  lokasi pertambangan yang ada di kawasan Palaran, Kalimantan Timur. Ternyata bisnis tersebut sudah digelutinya selama 10 tahun terakhir.

Selain eksis di dunia tarik suara, Yuni Shara memang memiliki banyak bisnis di berbagai bidang. Namun tambang batu bara baru diketahui belum lama ini.

Baca Juga:
Disuapi Lenggogeni Faruk, Ekspresi Baby Ameena Disorot Netizen: Tertekan Gitu

4. Cassandra Angelie

Artis Punya Tambang Batu Bara (instagram/@cassangeliee)

Artis berikutnya yang punya tambah batu baru adalah Cassandra Angelie dari sinetron Ikatan Cinta. Berkarier sejak belia, Cassandra tak menyia-nyiakan kesempatan berbisnis yang datang padanya.

Cassandra Angelie diketahui menjalankan bisnis tambang batu bara sejak berusia 20 tahun. Tak hanya itu, dia juga berkecimpung dalam bisnis properti bersama sejumlah orang kepercayaannya.

Itu dia deretan artis yang punya tambang batu bara. Jadi jangan heran jika mereka memiliki kehidupan yang glamor.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More