Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang membangun rumah baru yang begitu megah. Rumah baru Raffi Ahmad ini dilengkapi dengan garasi mobil super mewah yang terletak di bagian basement.

Kendati belum jadi, bocoran penampakan rumah baru Raffi dan Nagita sudah bisa dilihat. Sebab pasangan ini cukup sering membagikan perkembangan pembangunan rumah mereka lewat YouTube dan Instagram.

Terbaru, publik bisa melihat penampakan terkini garasi mobil Raffi Ahmad yang dibagikan di kanal YouTube Rans Entertainment pada 22 Agustus 2022. Garasi tersebut terlihat begitu mewah dan megah.

Baca Juga:
Hempas Steno Ricardo, Mawar AFI Sat Set sama Pacar Baru: Bulan Ini Ketemu Keluarga

"Perkiraan dua mobil doang lah. Tiga bisa kali yah? Di sini bisa? Ini kan bisa muter," ujar Raffi Ahmad sambil melihat-lihat penampakan garasinya.

Cuplikan tersebut belakangan viral lagi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok milik perusahaan desain dan konstruksi arsitektur yang merancang rumah Raffi Ahmad, @rsi.group. Dalam unggahannya, akun ini membocorkan desain akhir garasi mobil Raffi Ahmad yang mewah banget.

Sudah bisa ditebak, banyak netizen yang takjub saat melihat penampakan garasi mobil Raffi Ahmad. Apalagi, ruangan tersebut juga sangat luas bak garasi di rumah Tony Stark, sang Iron Man.

Baca Juga:
Reza Rahadian Blak-blakan Bongkar Saldo Rekening, Isinya Bikin Kaget: Masa Sih?

Bocoran penampakan garasi mobil Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

"Buset," kata netizen. "Ini mah showroom, bukan garasi," ujar yang lain. "Kayak lihat ruangan di film Iron Man," tulis netizen. "Berasa lihat garasi Iron Man," sahut netizen. "Tony Stark Indonesia," komentar netizen lain.

Di sisi lain, sejumlah netizen memberikan komentar yang cukup berbeda. Mereka justru sibuk memikirkan tagihan listri rumah Raffi Ahmad, alih-alih merasa takjub dengan penampakan garasi mobil sang artis.

"Aku mikirin tagihan listriknya sebulan berapa ya (emoji menangis)," tulis netizen. "Bingung bayar listriknya," timpal netizen lagi. "Listriknya bayar berapa ya?" tanya yang lain penasaran.

Baca Juga:
Beragama Islam, Yuni Shara Ikut Pemberkatan Nikah di Gereja: Adem Banget Lihatnya

Soal tagihan listrik rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang pernah diungkap ke publik beberapa waktu lalu. Memakai daya listrik sebesar 33.000 VA, pasangan ini mengaku biasa membayar tagihan sebesar Rp17 juta per bulan untuk rumah yang kini mereka tempati.

Load More