Nur Khotimah | MataMata.com
Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Mawar AFI. Setelah rumah tangganya dengan Steno Ricardo kandas, kini Mawar AFI sudah punya pacar baru. Hubungan Mawar dan sang kekasih sepertinya juga mengarah ke jenjang yang lebih serius. Lantas, siapa pacar baru Mawar AFI setelah menghempas Steno Ricardo?

Awalnya, Mawar AFI tak memberikan banyak detail soal pasangan barunya. Penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar itu hanya membenarkan jika dirinya kini sudah punya pacar.

"Ya Insya Allah ada (pasangan baru)," ujar Mawar AFI saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca Juga:
Reza Rahadian Blak-blakan Bongkar Saldo Rekening, Isinya Bikin Kaget: Masa Sih?

Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

Mawar AFI kemudian menerangkan bahwa kekasihnya bernama Lie dan dia adalah teman sahabatnya. Kedekatan mereka terjalin usai Lie mendengar dugaan perselingkuhan Steno Ricardo.

"Dia bukan orang yang baru-baru banget, sudah kenal lama dan dia sahabat dari sahabat saya. Jadi waktu ada kejadian itu (dugaan perselingkuhan Steno Ricardo), dia prihatin," terang Mawar AFI.

Tak sekadar dekat, Mawar AFI ternyata juga sudah berencana menikah dengan Lie, dengan kedua keluarga sudah menyiapkan rencana pertemuan.

Baca Juga:
Beragama Islam, Yuni Shara Ikut Pemberkatan Nikah di Gereja: Adem Banget Lihatnya

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/NGOBROL ASIX)

"Bulan ini rencananya mau ketemu keluarga," beber Mawar AFI.

Sayang, rencana Mawar AFI untuk naik pelaminan dalam waktu dekat harus tertunda sebab Lie masih berkabung usai sang ibu meninggal dunia.

"Dia nggak bisa ke mana-mana karena mamanya baru meninggal dunia. Jadi untuk sementara kami pending dulu," jelas Mawar AFI.

Baca Juga:
Profil Molen Kasetra, Diplomat Muda yang Diduga Pacar Enzy Storia

Besar harapan Mawar AFI untuk segera naik pelaminan bersama Lie. Sebab sang kekasih sudah diterima dengan baik oleh anak-anaknya.

"Insya Allah bisa jadi ayah sambung anak-anak. Dia sayang dan tulus sama anak-anak," tandas Mawar AFI. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Mami Popon Terbaring Lemah di RS, Ibu Raffi Ahmad Pasrah Ucap Doa

Load More