Nur Khotimah | MataMata.com
Reza Rahadian. (Instagram/officialpilarez)

Matamata.com - Reza Rahadian terang-terangan mengungkap saldo rekening miliknya yang cukup mengejutkan. Saking bikin kagetnya, isi saldo rekening Reza Rahadian sampai bikin netizen kaget. Wah, memangnya berapa sih?

Reza Rahadian membahas saldo rekening miliknya saat bermain games di media sosial salah satu merek ayam goreng hits. Saat itu, Reza diberi beberapa pertanyaan oleh Reza Chandika.

"Berapa duit di rekening lo sekarang?" tanya Reza Chandika dilansir dari Instagram @chigo.id pada Minggu (25/9/2022).

Baca Juga:
Profil Molen Kasetra, Diplomat Muda yang Diduga Pacar Enzy Storia

 Reza Rahadian lantas mengungkap jumlah saldo di rekeningnya saat dicek sekitar dua hari lalu. Rupanya aktor ganteng ini mengaku isi rekeningnya hanya sekitar Rp4 jutaan.

"Duit terakhir di rekening gue dua hari yang lalu, empat juta seratus empat puluh tujuh ribu," jelas Reza Rahadian.

Momen Reza Rahadian mengungkap saldo rekeningnya kian mencuri perhatian usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @chocoeza. Beberapa netizen mengaku kaget dan tak percaya dengan pengakuan Reza Rahadian.

Baca Juga:
Mami Popon Terbaring Lemah di RS, Ibu Raffi Ahmad Pasrah Ucap Doa

Profil Reza Rahadian. (Instagram/officialpilarez)

Tak sedikit netizen curiga kalau Reza Rahadian menyimpan uangnya dalam pecahan dolar. Sehingga, saldo rekening yang tadi diungkap adalah 4 juta dolar, bukan rupiah. Ada juga yang menduga itu hanya jumlah di salah satu rekening Reza Rahadian.

"Masa sih?" celetuk netizen tak percaya. "Woy itu 4 juta rupiah apa dolar," sahut yang lain. "Juta dolar," imbuh netizen. "Tau-taunya dolar," komentar netizen. "Dolar dolar. Jangan lupa disebutin akang," goda akun lain. "Maksudnya 4 juta dolar kali," ujar netizen lain menambahkan.

"4 juta satu karti. Tapi kartu ATMnya ada 10," kata netizen. "Percaya percaya kok kami mas," ujar yang lain. "Iya mas, itu kartu yang biasa buat belanja di Indomaret aja kan?" celetuk lainnya. "Itu bank yang ke-4, yang ke 1, 2, 3, 5, 6, 7, belum kan," tulis netizen.

Baca Juga:
Poster Ucapan Hari Tani di Instagram Presiden Jokowi Bikin Salfok, Ada Kucing Salah Server!

Sama seperti netizen, Reza Chandika juga sempat curiga dengan pengakuan Reza Rahadian Aktor sekaligus penyiar radio itu menduga Reza Rahadian sengaja mengurangi jumlah saldo rekeningnya agar terlihat biasa.

"Oh dimiskin-miskinin," sindir Reza Chandika.

"Astaga, enggak. Beneran," tegas Reza Rahadian.

Baca Juga:
Larissa Chou Akhirnya Buka Suara soal Isu Bakal Menikah dengan Rio Haryanto

"Gila ternyata lho sama dengan gue? Sama dengan rakyat? Empat juta?" celetuk Reza Chandika lagi.

"Iya," tandas Reza Rahadian.

Load More