Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Omongan Najwa Shihab soal polisi belakangan jadi polemik. Bahkan, Najwa Shihab sampai dilaporkan ke pihak berwajib gara-gara omongannya. Hal ini rupanya sudah diketahui oleh Deddy Corbuzier.

Dalam segmen Somasi yang tayang di kanal YouTube miliknya, Deddy Corbuzier ikut mengomentari omongan Najwa Shihab yang seolah meminta masyarakat untuk menolak ditakut-takuti polisi.

Deddy Corbuzier mengatakan pernyataan Najwa Shihab untuk masyarakat tidak ada yang salah. Menurutnya, semua orang harus menolak untuk ditakuti oleh siapa pun, tidak hanya kepada polisi.

Baca Juga:
Beli dan Langsung Pakaikan Baju ke El Rumi, Irwan Mussry Disebut Bapak Tiri Idaman

"Tapi ini menarik nih kasus Najwa Shihab. Karena, Najwa Shihab bilang jangan mau ditakut-takuti sama polisi. Menurut gua, dia nggak salah," kata Deddy Corbuzier dilansir dari YouTube, Minggu (25/9/2022).

Namun, konteks menakut-nakuti yang disinggung oleh Deddy Corbuzier ini hanya bercandaan, bukan suatu ancaman untuk menakuti seseorang.

"Ya kita sama tetangga aja nggak boleh ditakut-takutin. Jangankan sama polisi, sama satpam juga nggak boleh," katanya disahut tawa Boris Bokir.

Baca Juga:
Gak Main-Main, Rizky Billar Rela Rogoh Kocek Fantastis Agar Lesti Kejora Makin Cantik

Najwa Shihab (Instagram/nikitamirzanimawardi_172 dan najwashihab)

Boris Bokir mengatakan menakut-nakuti yang dimaksudkan selama itu bukan seperti yang dicontohkan Deddy Corbuzier. Tetapi, bapak satu anak itu menegaskan bahwa Najwa Shihab juga tidak menjelaskan secara spesifik mengenai hal tersebut.

"Nakut-nakutin kayak gitu, kan mba Nana (Najwa Shihab) nggak spesifik ngomongnya," katanya.

Baca Juga:
8 Momen Nagita Slavina Belanja di Orlando, Beli Perintilan Sehari-hari sampai Habis Rp20 Juta

Load More