Nur Khotimah | MataMata.com
Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Penampilan Olla Ramlan ketika naik motor mencuri perhatian netizen. Khususnya bagian celana Olla Ramlan yang sempat membuat sejumlah netizen kaget. Kenapa?

Semua berawal dari unggahan Olla Ramlan pada hari Minggu (25/9/2022). Rupanya artis cantik itu menikmati akhir pekannya dengan naik motor.

Baca Juga:
7 Potret Gemas Baby Izz di Yunani, Berjemur hingga Berenang Bareng sang Bunda

Olla Ramlan juga memilih hoodie hitam, sneakers putih, dan sunglasses yang membuat penampilannya saat naik motor makin kece. Selain itu, Olla memilih warna kulit untuk celananya sehingga membuat netizen salah sangka.

Penampilan Olla Ramlan lantas menuai komentar dari netizen. Beberapa netizen mengaku kaget ketika baru melihat foto Olla Ramlan.

Gaya Olla Ramlan Naik Moge (instagram/@ollaramlan)

"Besok besok jangan dipake buat motor lagi itu celana. Terlalu menyesatkan pandangan," komentar netizen. "Kayak gak make celana.. Kaget gue," timpal yang lain.

Baca Juga:
Cita Citata Umbar Momen Mesra Bareng Didi Mahardika, Netizen Tulis Komentar Usil

"Sepintas kaya gak pake celana," kata netizen. "Untung celananya ada garisnya ..kalau tidak ada garis item itu...kayak gak bercelana..maaf," celetuk akun lain.

Kendati begitu, Olla Ramlan sama sekali tidak menggubris komentar-komentar warganet tersebut. Selama ini Olla memang dikenal cuek terhadap berbagai omongan miring tentangnya, apalagi dari warganet yang tidak mengenalnya.

Sementara itu, Olla Ramlan belakangan disibukkan dengan kegiatan sebagai wanita karier sekaligus ibu dari anak-anaknya. Setelah resmi bercerai dari Aufar Hutapea, Olla menjadi orang tua tunggal yang tentu harus mencari nafkah untuk menghidupi dirinya sendiri serta anak-anak.

Baca Juga:
7 Uang Bulanan Artis, Ada yang Ikhlas Dapat Nafkah Rp1 Juta per Bulan

Kesibukan tak membuat Olla Ramlan meninggalkan hobinya. Beda dari artis yang lain, Olla memilih hobi mengendarai motor berukuran cukup besar dan jarang digunakan wanita.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More