Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Keluarga kecil milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menggelar acara tidak siten untuk putri tercintanya, Ameena. Acara ini diadakan untuk memperingati usia Ameena yang menginjak tujuh bulan.

Menariknya, acara ini diadakan dengan kerja sama bersama beberapa pihak termasuk Ms Glow. Selain itu, acara ini bisa disaksikan oleh orang di luar keluarga mereka, melalui kerja sama dengan Indosiar.

Sebelumnya, baik Aurel maupun Atta memang sudah membagikan poster acara ini di media sosial. Mereka mengajak para pemirsa untuk turut menonton dan memberikan doa untuk Ameena.

Baca Juga:
7 Uang Bulanan Artis, Ada yang Ikhlas Dapat Nafkah Rp1 Juta per Bulan

Acara ini juga menghadirkan berbagai pihak, mulai dari Irfan Hakim sebagai presenter utama. Sementara itu, anggota keluarga dari Aurel pun turut hadir.

Tak hanya Anang Hermansyah dan Ashanty, bahkan ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti pun turut hadir di sana. Dilakukan dengan sakral, ada momen yang berhasil membuat warganet menjadi mewek dari acara tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Dirinya Blacklist MNC Group, Banjir Nyinyiran Netizen: Gak Kebalik?

Ia menghampiri Krisdayanti yang sedang duduk kemudian melakukan sungkem dengan tenang. Begitu pula dengan Ameena yang ada dalam gendongannya.

Namun bagian paling mengharukan ada pada Aurel Hermansyah yang sungkem kepada ibunya, Krisdayanti. Warganet pun langsung memberikan respon akan momen mengharukan ini.

Baca Juga:
Richard Lee Peringatkan Cewek Genit yang Suka Ajak Pacaran Lewat DM: Saya Bapak 3 Anak!

"Seneng banget lihat Mimi sama Aurel pelukan," kata seorang warganet.

"Masya Allah senyum bahagia Bu KD kok nangis ya aku," tambah lainnya.

"Ini baru bener Mimi KD disungkem Aurel," timpal yang lain.

Baca Juga:
Mpok Atiek Terharu Bisa Sentuh Kabah: Tangan Emak Wanginya Gak Ketulungan

"Masya Allah, terharu banget," tulis warganet.

Load More