Nur Khotimah | MataMata.com
Uang bulanan artis (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Uang bulanan tak lepas dari hal yang ingin diketahui dari para artis Tanah Air. Ketika seorang istri lebih eksis atau kaya, tudingan numpang hidup hingga tak memberi uang bulanan kerap diterima para suami.

Seperti yang dialami Rizky Billar baru-baru ini hingga harus mengungkap uang bulanan yang diberikannya kepada Lesti Kejora agar salah paham tak terus berlanjut. Kepoin yuk, berapa besarnya uang bulanan artis Tanah Air yang dirangkum redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Lesti Kejora

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Dirinya Blacklist MNC Group, Banjir Nyinyiran Netizen: Gak Kebalik?

Uang bulanan artis (Instagram/@lestykejora)

Rizky Billar membuktikan nyinyiran netizen yang menuding dirinya numpang hidup kepada Lesti Kejora tidak benar. Meski tak blak-blakan menyebut nominal, uang bulanan Lesti Kejora dikatakan mencapai 3 digit. Selain itu, Rizky Billar memberikan fasilitas kartu kredit yang bisa digunakan Lesti Kejora sesuka hatinya.

2. Jennifer Jill

Uang bulanan artis (Instagram/@ajunperwira)

Begitu pun Jennifer Jill yang sudah tajir melintir sebelum menikah dengan Ajun Perwira. Dari bermain sinetron yang tak tentu penghasilannya, Ajun Perwira selalu memberikannya kepada Jennifer Jill. Menurut Jennifer Jill, uang bulanan dari Ajun Perwira setidaknya sebesar Rp5 juta.

Baca Juga:
Richard Lee Peringatkan Cewek Genit yang Suka Ajak Pacaran Lewat DM: Saya Bapak 3 Anak!

3. Syahrini

Uang bulanan artis (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini sudah jarang eksis sebagai penyanyi sejak menikah dengan Reino Barack. Pasalnya Reino Barack dikabarkan memberi uang bulanan sebesar 3 kali honor manggung Syahrini. Sedangkan rumor yang beredar menyebut honor Syahrini sekali manggung mencapai Rp1 miliar loh!

4. Nia Ramadhani

Baca Juga:
Mpok Atiek Terharu Bisa Sentuh Kabah: Tangan Emak Wanginya Gak Ketulungan

Uang bulanan artis (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Sama halnya dengan Syahrini, Nia Ramadhani juga tak lagi eksis di layar kaca setelah menjadi istri seorang Ardi Bakrie. Nia memang belum pernah menyebutkan nominal uang bulanannya. Namun yang pasti, uang bulanan Nia Ramadhani dari Ardi Bakrie melebihi penghasilannya saat menjadi artis.

5. Inul Daratista

Uang bulanan artis (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista dikenal suka curhat di media sosial. Dalam suatu kesempatan, Inul Daratista mengaku tidak masalah ketika sang suami, Adam Suseno, tidak menafkahinya dengan nominal fantastis. Bahkan Inul Daratista tetap merasa cukup meski hanya menerima Rp1 juta lebih sedikit tiap bulannya dari sang suami.

Baca Juga:
7 Baby Bump Tasya Kamila, Aura Bumil Makin Cantik

6. Nathalie Holscher

Uang bulanan artis (Instagram/@nathalieholscher)

Sebelum bercerai dari Sule, Nathalie Holscher menerima sekitar Rp150 juta per bulan untuk mengurus para karyawan di rumah yang mencapai 37 orang. Kendati begitu, Nathalie enggan mengungkap uang bulanannya secara pasti. Kini setelah bercerai dari Sule, Nathalie menerima Rp25 juta per bulan, tetapi dikhususkan untuk kebutuhan Baby Adzam.

7. Nagita Slavina

Uang bulanan artis (Instagram/@raffinagita1717)

Masyarakat tentu paling kepo mengenai jumlah uang bulanan Nagita Slavina yang diberikan Raffi Ahmad. Sebagai istri 'Sultan', Nagita Slavina disebut-sebut mendapat uang bulanan Rp200 juta. Namun Raffi juga mengungkap apabila Nagita Slavina pernah menghabiskan 1 miliar dalam sebulan! Tapi Nagita membantah ya guys!

Itu dia info uang bulanan para artis Tanah Air yang ternyata tak selalu fantastis. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More