Baby Leslar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Menjadi Baby L mungkin merupakan keinginan dari banyak orang. Apalagi sejak kecil, Baby Leslar kerap mengenakan pakaian dan aksesoris yang tak kalah mahal dari orang tuangnya.

Walaupun masih beberapa bulan, Baby L sudah bisa mengenakan outfit dari keluaran brand ternama. Sebut saja ada Dior hingga Gucci, brand Italia yang seringkali menjadi langganan.

Tak hanya itu, brand mewah seperti Hermes pun pernah ditemukan di beberapa barang milik anak Lesti Kejora ini. Salah satunya seperti ketika ia berada dalam pelukan sang Ayah, Rizky Billar.

Baca Juga:
Ameena Ambil Uang dan Make Up Saat dalam Kurungan, Ternyata Maknanya Tidak Sembarangan

Selain itu, momen ini diabadikan dalam bentuk feed di Instagram oleh Lesti Kejora pada Selasa (20/9/2022) kemarin. Sampai Minggu (25/9/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai 663 ribu likes dari warganet.

Walaupun dalam keadaan yang sakit, selimut yang dikenakan oleh Baby L masih mengundang rasa penasaran. Untung saja, harga dan mereknya diungkap oleh akun Instagram @hermes.selebriti.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Bongkar Kelakuan Ashanty dan Krisdayanti di Balik Prosesi Tedak Siten Ameena

Selimut ini juga dibuat dengan diameter yang cocok untuk anak kecil dan menghangatkan tubuhnya. Dibuat dari bahan yang benar-benar berkualitas, harganya tentunya tak murah, apalagi untuk kalangan masyarakat non artis.

Dirancang secara khusus oleh Elias Kafouros, harga selimutnya sekitar 1,025 USD berdasarkan situs Hermes USA. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harga selimut kecil ini bisa mencapai sekitar Rp14,8 juta. 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ternyata Pernah Ngaku Pernikahannya dengan Nagita Slavina Cuma Gimmick

Load More