Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Keluarga Gen Halilintar tak hadir dalam acara tedak siten Ameena yang digelar pada Minggu (25/9/2022). Ditanya soal alasan Gen Halilintar absen, reaksi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ternyata berbeda.

Atta Halilintar mengungkap keluarganya berhalangan hadir dalam acara tedak siten Ameena karena ada pekerjaan. Sayang, ia tidak memberikan keterangan lebih detail lagi.

Momen The Hermansyah Bertemu Gen Halilintar (Instagram)

"Lagi kerja kayaknya di luar kota," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Alvin Jonathan, Pesonanya di Acara ITA 2022 Bikin Kpopers Oleng

Beda dengan suaminya, Aurel Hermansyah justru ingin cepat-cepat menyudahi sesi wawancara. Dia masuk ke dalam mobil dan langsung menutup pintu sembari berpamitan kepada awak media. Tak lupa, Aurel juga menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang hadir.

"Makasih dadah," ucap Aurel Hermansyah.

Sekadar mengingatkan, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk sempat menyinggung soal jadwal padat keluarganya. Ia mengaku keluarganya berencana keliling Jawa dan itu bertepatan dengan acara tedak siten Ameena Hanna Nur Atta.

Baca Juga:
Ucapkan Terima Kasih usai Filmnya Viral, Aldi Taher Bantah Pansos ke Deddy Corbuzier: Gue Masih Diblok!

Momen tedak siten Ameena. [Youtube]

"Sejak dari Mekah Madinah kita tak berhenti terus traveling. Kalau dulu di luar negeri sekarang di dalam negeri, sudah menginjakkan kaki di Pulau Sumatera dan Jawa," tulisnya dikutip dari unggahannya, Jumat (23/9/2022).

Lenggogeni Faruk mengatakan bahwa kepulangan mereka ke Jakarta hanya mampir untuk bertemu keluarga Atta Halilintar, khususnya Ameena sang cucu. Sekarang mereka siap keliling Jawa untuk menghadiri beberapa undangan yang telah dikonfirmasi.

"Ada beberapa undangan yang sudah dikonfirmasi jauh-jauh hari. Starts Jawa Tengah, Jawa Timur see you anywhere on our Java Trip. Setelah Jawa ke mana lagi niiih. Kalimantan, Sulawesi sampai Papua mana suaranya?" sambung ibu 11 anak itu.

Baca Juga:
Gak Nyangka Bakal Dapet Kado Istimewa dari Aldi Taher, Sheila Dara: Alhamdulillah!

Load More