Ade Wismoyo | MataMata.com
Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi tegas memilih anak ketika diminta memilih antara suami atau anak. Ia ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa tak lebih memilih suami.

"Anak. Ini disuruh milih kan? Anak," kata Ayu Dewi tegas, dalam konten YouTube Thariq Halilintar yang diunggah baru-baru ini.

Ayu Dewi kemudian menerangkan alasan lebih memilih hidup bersama anak daripada suami. Istri Regi Datau ini merasa pasangannya masih punya peluang berpaling.

Baca Juga:
Rambut Gewa Disorot saat Jalan-jalan Bareng Mutia Ayu, Netizen Ingat Mendiang Glenn Fredly: Papamu Banget

"Korek saja bisa diambil orang, apalagi suami. Pasangan tuh kan ada dua katanya, kalau enggak diambil Tuhan ya diambil teman," ucap Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Regi Datau di acara ptoogn rambut anak kedua mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2018). [suara.com/Ismail]

Sedang bila bersama anak, Ayu Dewi yakin mereka tidak akan berpaling dari ibunya. Doa juga tak akan putus dari anak seiring mereka beranjak dewasa.

"Kalau anak kan Insya Allah semakin gede terus dan mereka akan mendoakan kita," ujar Ayu Dewi.

Baca Juga:
Kriss Hatta Tak Mau Pindah Agama, Siap Ajukan Menikah Beda Agama di PN Surabaya

Ayu Dewi juga merasa lebih nyaman untuk cerewet ke anak daripada pasangan. Menurutnya, sang suami sudah pasti terganggu dengan sifat semacam itu.

"Minimal kalau anak kan bisa diposesifin, suami kan sudah enggak bisa," tutur Ayu Dewi.

Keluagra Ayu Dewi dan Reggy Datau. [Instagram]

Sedangkan bila cerewet ke anak, Ayu Dewi merasa mereka masih punya rasa takut sehingga mau meladeni kekhawatiran ibunya.

Baca Juga:
Viral Tentara Pulang karena Orang Tua Meninggal, Momen Tiba di Rumah saat Hujan Bikin Nyesek

"Kalau anak tuh masih suka merasa berdosa kalau mamanya telepon tapi enggak diangkat," ucap Ayu Dewi. (Adiyoga Priyambodo)

Load More