Ade Wismoyo | MataMata.com
Persahabatan artis cewek dan cowok (Instagram/@fero_walandouw)

Matamata.com - Persahabatan cewek dan cowok selama ini masih menuai pro kontra. Menurut pendapat sebagian orang, persahabatan antara lawan jenis tidak mungkin ada tanpa salah satu pihak menaruh rasa alias 'modus'.

Namun persahabatan artis cewek cowok ini menepis anggapan tersebut. Yuk simak cerita persahabatan artis cewek dan cowok berikut!

1. Ersa Mayori-Indra Herlambang

Baca Juga:
7 Potret Kedekatan Krisdayanti dan Anak Sambung, Saling Sayang Bak Anak Kandung

Persahabatan artis cewek dan cowok (Instagram/@indraherlambang)

Ersa Mayori dan Indra Herlambang kerap dipasangkan dalam membawakan berbagai acara. Perbedaan usia yang hanya tiga tahun membuat mereka selalu kompak. Persahabatan Ersa Mayori dan Indra Herlambang yang ke-17 bahkan dirayakan sebuah brand pada 2020 lalu.

2. Indy Barends-Indra Bekti

Persahabatan artis cewek dan cowok (Instagram/@indrabekti)

Meski program "Ceriwis" sudah lama berakhir, Indy Barends tetap bersahabat. Keduanya kini kembali bekerja sama melalui kanal YouTube Official Cherry Wish. Bukan hanya persahabatan cewek dan cowok, Indy Barends dan Indra Bekti mencontohkan pula persahabatan beda agama.

Baca Juga:
Gadis Ini Nangis Koleksi Album KPop Ludes Dibakar Ayah, Netizen Geram: Tak Pikirkan Perasaan Anak

3. Natasha Wilona-Fero Walandouw

Persahabatan artis cewek dan cowok (Instagram/@fero_walandouw)

Natasha Wilona dan Fero Walandouw selama ini kerap dijodoh-jodohkan. Mereka bahkan diduga tidak ingin berpacaran karena tak enak kepada mantan kekasih masing-masing. Fero diketahui merupakan teman Verrell Bramasta, begitu pun Wilona yang masih dekat dengan Susan Sameh.

Namun hingga saat ini, Natasha Wilona dan Fero Walandouw tetap bersahabat. Bahkan ketika Fero diketahui sudah menjalin kasih dengan Steffi Zamora.

Baca Juga:
Detik-detik Fuji Dikenalkan ke Keluarga Thariq Halilintar Viral, Netizen Girang: Akhirnya

4. Ayu Ting Ting-Ivan Gunawan

Persahabatan artis cewek dan cowok (Instagram/@ivan_gunawan)

Begitu pun Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang diharapkan berlabuh ke pelaminan. Meski mengaku sama-sama suka, Ayu dan Ivan Gunawan alias Igun tetap mempertahankan hubungan hanya sebatas sahabat hingga sekarang.

5. Dewi Sandra-Bertrand Antolin

Baca Juga:
Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua, Tedak Siten Ameena Penuh Momen Haru

Persahabatan artis cewek dan cowok (Instagram/@bertrand1407)

Satu lagi persahabatan cewek dan cowok yang juga beda agama. Dewi Sandra dan Bertrand Antolin mengaku sudah bersahabat lebih dari 20 tahun. Saat ditanya rahasia awetnya persahabatan meski sama-sama tak lagi aktif di dunia hiburan, mereka kompak menjawab untuk saling menerima apa adanya.

6. Bunga Citra Lestari-Reza Rahadian

Persahabatan artis cewek dan cowok (Instagram/@officialpilarez)

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian beberapa kali dipasangkan menjadi lawan main film. Ternyata hubungan mereka berlanjut di dunia nyata sebagai sahabat. Ketika Ashraf Sinclair meninggal dunia, Reza Rahadian hadir sejak di rumah sakit hingga ikut mengangkat keranda jenazah suami BCL.

7. Yoo Ah In-Song Hye Kyo

Persahabatan artis cewek dan cowok (Soompi)

Dari Korea Selatan, persahabatan dua aktor kenamaan Yoo Ah In dan Song Hye Kyo sukses bikin cemburu. Yoo Ah In terus menunjukkan dukungannya kepada Song Hye Kyo sebelum, saat, dan sesudah bercerai dari Song Jong Ki.

Itu dia sederet persahabatan artis cewek dan cowok. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More