Ade Wismoyo | MataMata.com
Aktor perankan suami selingkuh (IMDb)

Matamata.com - Perselingkuhan sedang menjadi topik hangat belakangan ini. Rumor Adam Levine hingga Reza Arap berselingkuh memicu pembicaraan tentang mendua terus hangat di media sosial.

Ditambah lagi film "Noktah Merah Perkawinan" yang sedang tayang di bioskop. Film tersebut menampilkan Oka Antara sebagai suami yang berselingkuh.

Dalam film, series, maupun sinetron, berikut aktor perankan suami selingkuh:

Baca Juga:
Tak Hadiri Tedak Siten Ameena, Gen Halilintar Pilih Ikut Turnamen Golf: karena Ada Si Fuji

1. Oka Antara

Aktor perankan suami selingkuh (IMDb)

Oka Antara berperan sebagai Gilang dalam film "Noktah Merah Perkawinan" (2022). Gilang diceritakan mulai dekat dengan muridnya yang bernama Yuli. Di sisi lain, rumah tangga Gilang dan Ambar sedang tidak baik-baik saja.

2. Reza Rahadian

Baca Juga:
Sinopsis Remember, Kisah Nam Joo Hyuk Terlibat dalam Rencana Balas Dendam Lee Sung Min

Aktor perankan suami selingkuh (IMDb)

Reza Rahadian beberapa kali memerankan suami selingkuh. Yang paling viral adalah serial "Layangan Putus" di mana Reza Rahadian berselingkuh dengan Lidya saat Kinan sang istri sedang hamil tua.

Pada film terbarunya bareng Luna Maya, "Mendarat Darurat" (2022), Reza Rahadian juga berselingkuh. Sebagai Glenn, Reza Rahadian seharusnya tidak selamat dalam kecelakaan pesawat yang menewaskan semua penumpang. Namun ternyata, Glenn tidak naik pesawat karena berada di hotel bersama selingkuhannya. Kinan.

3. Gading Marten

Baca Juga:
Kebelet BAB di Bandara, Crush Malah Dibuntuti Siswa SD sampai Kamar Mandi

Aktor perankan suami selingkuh (IMDb)

Anya Geraldine mendapat cap 'pelakor' gara-gara menjadi selingkuhan di beberapa proyek. Salah satunya menjadi selingkuhan Gading Marten yang berperan sebagai Broto di film "Selesai" (2021). Istri Gading Marten dalam film garapan Tompi tersebut diperankan oleh Ariel Tatum.

4. Refal Hady

Aktor perankan suami selingkuh (IMDb)

Refal Hady memperoleh ketenaran setelah membintangi series "Wedding Agreement" (2022). Refal Hady sebagai Mas Bian diceritakan tetap menjalin hubungan dengan kekasihnya meskipun sudah menerima perjodohan yang direncanakan sang ibunda.

Baca Juga:
7 Persahabatan Artis Cewek dan Cowok, Ada yang Beda Agama

5. Fedi Nuril

Aktor perankan suami selingkuh (IMDb)

Dalam film "Surga yang Tak Dirindukan" (2015), Fedi Nuril diam-diam menikahi wanita yang ingin bunuh diri karena gagal menikah dan tengah hamil. Namun Fedi Nuril sebagai Prasetya tak bisa terus-terusan menyembunyikan pernikahan tersebut kepada sang istri yang diperankan Laudya Cynthia Bella. Sedangkan istri kedua Fedi Nuril diperankan Raline Shah.

6. Ari Wibowo

Aktor perankan suami selingkuh (Instagram/@ariwibowo_official)

Ari Wibowo pernah berperan sebagai suami yang selingkuh di sinetron "Anak Menteng" (2016). Ari Wibowo sebagai Alex diceritakan berselingkuh dengan karakter yang diperankan Ratu Felisha.

7. Panji Saputra

Aktor perankan suami selingkuh (Instagram/@panjisaputra)

Beberapa tahun ke belakang, sinetron "Suara Hati Istri" sempat viral karena menggaet anak di bawah umur untuk peran istri ketiga. Suami yang berpoligami tersebut diperankan Panji Saputra. Pria kelahiran 16 September 1981 ini bahkan diingat langganan berperan sebagai suami yang selingkuh.

Itu dia sederet aktor yang pernah perankan suami selingkuh. Ada aktor favoritmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More