Ade Wismoyo | MataMata.com
Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Anang Hermansyah dan Ashanty merupakan pasangan yang sama-sama berkarir di dunia hiburan. Meski keduanya berprofesi sebagai musisi, namun penghasilan pasangan ini tak hanya dari dunia musik saja, lho. 

Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 silam ini memiliki sederet bisnis yang menjadi sumber penghasilan mereka. Bisnisnya pun tak hanya terpaku pada satu bidang, namun terbagi di beberapa sektor. 

Penasaran apa saja bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty selain bermusik? Yuk, intip daftar yang telah dirangkum matamata.com berikut ini. 

Baca Juga:
7 Potret Tedak Siten Anak Artis, Ada Rafathar sampai Ameena

1. Ayam Asix

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@ayamasix)

Bisnis yang paling banyak digeluti Anang dan Ashanty adalah di bidang kuliner. Salah satunya usaha olahan ayam yang diberi nama 'Ayam Asix'. 

Bisnis tersebut membuka gerai pertamanya yang berlokasi di kawasan Margonda, Depok pada Juli 2018. Hingga saat ini, Ayam Asix telah membuka outlet di berbagai kota besar di Seluruh Indonesia. 

Baca Juga:
Ayahanda Dimas Ahmad Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Tulis Ucapan Duka di Instagram

2. Kue Asix 

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@kueasix.id)

Selain olahan ayam, keluarga yang dikenal dengan 'Asix' ini kembali melebarkan sayap bisnisnya di dunia kuliner. Ada bisnis kue Asix yang berlokasi di kota Malang, Jawa Timur. 

Saat Ini ada dua outlet usaha kue Asix yang beralamat di Jl. Balearjosari dan Jl. Guntur, Malang. Varian produk yang dijajakan pun beragam, mulai dari kue hingga roti sobek berbagai rasa pun ada. 

Baca Juga:
Lirik Lagu Tally - BLACKPINK

3. Lu'miere

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@lumiere.pusat)

Masih di bidang makanan, Anang dan Ashanty juga memiliki toko bernama Lu'miere. Masih menawarkan berbagai macam kue dan roti sobek, bedanya disini juga ada Spong lava cake, crispy puff, toast, hingga dessert box. 

4. Anang Family Karaoke

Baca Juga:
7 Aktor Perankan Suami Selingkuh, Terbaru Oka Antara

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@anangfamilykaraoke)

Untuk usaha satu ini, keluarga Anang memang telah menjalankannya sejak Desember, 2013 silam. Bisnis yang berkaitan dengan profesinya sebagai musisi ini terdapat di kota asal Anang, yaitu Malang. 

Sama seperti yang bisnis lainnya di masa pandemi, usaha milik Anang ini juga sempat vakum akibat Covid-19. 

5. Preloved Branded

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@ashanty_ash)

Selain di bidang kuliner, keluarga Asix ini juga berjualan barang preloved. Produk preloved yang dijual pun merupakan barang-barang branded dari keluarga Anang dan Ashanty yang tak lagi dipakai.

6. Bisnis Kosmetik dan Softlens

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty memang dikenal dengan penampilan glamornya. Tak hanya mengaplikasikan kecintaannya pada kosmetik untuk pribadi, Ashanty juga menuangkannya dalam bisnis. 

Dalam usaha yang diberi nama Ashanty Beauty Cosmetics ini, ibunda Arsyi tersebut menjual berbagai produk kecantikan, bahkan menjadi modelnya. 

7. Bisnis Fashion

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@ashanty_ash)

Sumber kekayaan lain dari keluarga ini adalah bisnis Fashion dimana Ashanty bekerjasama dengan designer untuk membuat produknya. 

8. Jus Sehat 

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@ashanty_ash)

Punya tubuh yang selalu terawat, Ashanty pun membagikan salah satu resep body goalsnya. Ada  jus pelangsing berbahan rempah-rempah dan ramuan tradisional yang diberi nama Ash Juice. 

9. Token Kripto

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@ashanty_ash)

Tak melulu menggeluti bisnis di dunia kuliner, Anang Hermansyah dan Ashanty juga punya bisnis yang cukup menjanjikan. ASIX Token merupakan token krytp yang baru diluncurkan awal tahun 2022 lalu. 

Bahkan token tersebut langsung ludes dalam waktu kurang dari semenit yang menunjukkan minat masyarakat terhadap bisnis baru Anang tersebut. 

Nah, itu dia sederet bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty yang membuat keduanya makin tajir melintir. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More