Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Beragam momen menarik terjadi di acara tedak siten Ameena yang digelar pada Minggu (25/9/2022). Salah satu yang banyak mencuri perhatian adalah momen Krisdayanti bertemu ibu Anang Hermansyah, Anissa Choliq.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @krisdayanti_news, Krisdayanti terlihat mendampingi mantan ibu mertuanya ke ruang makeup Aurel Hermansyah. Ia terus merangkul ibu Anang saat bersama.

Ketika ibu Anang sedang ngobrol dengan kakek Atta Halilintar, Krisdayanti juga tetap mendampingi di belakang sambil terus memerhatikan mantan meruanya. Ia sabar menanti Anissa Choliq selesai berbincang.

Baca Juga:
Ekspresi Puan Maharani saat Bagi-Bagi Kaos Disorot, Gak Ikhlas?

"Penuh cinta dan kebaikan," bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok @krisdayanti_news untuk mengiringi video Krisdayanti bersama ibu Anang Hermansyah.

Sudah bisa ditebak, momen pertemuan mantan menantu dan ibu mertua itu langsung viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 3 juta kali serta mendapat sekitar 200 ribu tanda suka.

Momen tedak siten Ameena (YouTube/AH)

Ratusan komentar juga diberikan oleh netizen usai menyimak momen itu. Sejumlah netizen membicarakan perlakuan Krisdayanti kepada ibu Anang Hermansyah yang begitu hangat dan tulus.

Baca Juga:
Gerak-gerik Billy Syahputra usai Dipolisikan Robby Shine Dibongkar Delon Thamrin

"Mimi sangat sayang hormat sama orang tua. Perhatian sama mama yang melahirkan," komentar seorang netizen. "Mimi Krisdayanti, wanita idaman karena ketulusan dan kasih sayangnya," tulis netizen.

"Lihat gini aja nangis. Keluarga Asix sama Gemi emang the best," puji netizen. "Baiknya gak dibuat-buat, tulus banget Mimi," celetuk lainnya. "Gak bisa berkata-kata lagi untuk Mimi KD tulus baik tetap ibu yang terbaik," pungkas yang lain.

Seperti diketahui, Krisdayanti dan Anang Hermansyah kini sudah punya keluarga masing-masing. Tapi mereka tetap kompak dalam berbagai kesempatan, termasuk ketika anak-anaknya menggelar acara.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Mewek Nyanyi Lagu Pernikahan, Seperti Ada Sesak dan Trauma Mendalam

Load More