Fuji (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Baru-baru ini, Fuji dan kakaknya, Frans Faisal diundang datang ke sebuah acara yang bernama Heart to Heart. Ditayangkan di Trans TV, Fuji dan Frans membicarakan banyak hal menarik di sana.

Awalnya, kedua adik dari Bibi Ardiansyah ini membicarakan mengenai perjalanan karir mereka saat ini. Apalagi sebelumnya, tak pernah terkira mereka akan seterkenal sekarang.

Secara lebih lengkapnya, seperti yang diunggah oleh channel YouTube Trans TV pada Sabtu (7/9/2022) ini. Sampai Selasa (27/9/2022), video ini sudah ditonton sampai 36 ribu kali.

Baca Juga:
Nyesek! Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu Bunga Pengantin sambil Nangis, Bikin Ikut Mewek

Datang ke acara yang populer tersebut, Fuji dan Frans memilih pakaian yang simpel namun tetap elegan. Frans mengenakan jeans dipadukan dengan kaos putih dan jaket hijau muda.

Senada dengan kakaknya, Fuji memakai dress di bawah lutut dengan warna yang sama. Saat itu, ada momen yang mengundang air mata dari para penonton.

Baca Juga:
Ditonton 13 Juta Kali, Cara Anji Nobar Video Begitu Sulit Lupakan Rehan Bikin Takjub: Rekor Sih Ini!

Baik Fuji maupun Frans diminta memberikan pesan kepada mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Cuplikan ini diunggah oleh akun TikTok @galaskyfans6 pada Minggu (11/9/2022) kemarin.

"Fuji kangena Almarhum," tulis akun TikTok tersebut.

Sampai Selasaa (27/9/2022), unggahan memilukan ini berhasil ditonton sampai 2,2 juta kali. Ketika diminta memberikan pesan kepada Vanessa, Fuji mengatakan hal yang cukup mengejutkan.

Baca Juga:
Syok! Ibunda Laudya Cynthia Bella Rupanya Ngefans Berat sama Lesti Kejora sampai Minta Foto Bareng

Sembari menunjukkan ekspresi tegar dan datar, ia mengatakan bahwa tidak semua orang ternyata baik. Ia menambahkkan bahwa ada beberapa orang yang memang bertindak jahat.

"Apa ya? Gak semua orang baik ternyata gitu," kata Fuji sembari memegang tangan Frans.

Tak hanya itu, Fuji juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menyerahkan segalanya yang dipunya untuk Vanessa Angel dan kakaknya.

Baca Juga:
Lebih Pilih Ikut Turnamen Golf Ketimbang Hadir di Tedak Siten Ameena, Keluarga Halilintar Dicap Egois

"Kalau misalnya kalian  masih ada sebenarnya, aku mau kasih semua kayak yang, hal yang aku punya ke kalian sih," tambah Fuji pada acara tersebut.

Load More