Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji ikut jadi tamu dalam acara tedak siten Ameena yang digelar pada Minggu (25/9/2022). Fuji tampil anggun mengenakan kebaya saat menghadiri acara putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu.

Seluruh tamu undangan acara tedak siten Ameena memang tampil mengenakan baju adat Jawa. Termasuk Fuji yang memilih pakai kebaya modern yang dipadukan dengan kain dan selendang batik.

Baca Juga:
Viral Tudingan Selingkuh, Reza Arap Dirangkul Denny Sumargo dan Ivan Gunawan: Kita Sayang Kamu

Tak lama setelah Fuji muncul di acara tedak siten Ameena, akun Instagram @fujian_wearing langsung mengulas detail kebaya putri bungsu Haji Faisal. Ternyata harga kebaya Fuji terbilang cukup murah.

Menurut penelusuran akun Instagram @fujian_wearing, Fuji mengenakan kebaya koleksi merek lokal, yakni Mahadevi Batik Indonesia. Kebaya itu dibanderol dengan harga sekitar Rp950 ribu.

Baca Juga:
Lancar Bahasa Inggris di Tedx Talks, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Minder Netizen: Sempurna Banget

"Kirain puluhan juta," komentar netizen. "Jadi mahal dipakai Fuji," ujar netizen lain. "Uti pake apa aja cantik dan keliatan 'mahal'. Bener-bener deh aura bintangnya bersinar cemerlang," sahut yang lain memuji.

"Kalau @fuji_an yang pakai meski baju sederhanapun yang bisa terjangkau oleh kita yang biasa pasti kelihatan MEWAH," puji netizen lagi. "Beneran, kirain dari designer mahal," pungkas yang lain.

Sejak menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar, Fuji memang sering terlibat dalam acara keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ia bahkan nampak sangat dekat dengan Ashanty dan Krisdayanti.

Baca Juga:
7 Film yang Menggunakan Angka di Judul, Ternyata Ada Arti Tersembunyi

Load More