Ade Wismoyo | MataMata.com
Yuni Shara dan Aurel Hermansyah. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara, kakak kandung Krisdayanti diketahui juga dekat dengan Ameena yang merupakan anak dari keponakannya. Yuni kerap terlihat menggendong dan mengajak Ameena bermain dalam beberapa kesempatan.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktok @yunisharawsb, tampak Yuni dan Ameena kompak berbaju pink. Nenek dan cucu yang sama-sama cantik ini terlihat sedang berada di keramaian di mana orang lain juga mengenakan baju warna pink.

Ameena yang digendong Yuni Shara pun tampak tenang dan tidak rewel. Putri pertama pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu tampak menggemaskan dengan sebuah jepit rambut lucu di kepalanya. Ia pun terlihat nyaman dalam gendongan oma Yuni.

Baca Juga:
Harga Kebaya Fuji di Tedak Siten Ameena Terungkap, Netizen Kaget: Kirain Puluhan Juta!

Di video lain yang diunggah oleh akun Tiktok @Iynaafong_, tampak Ameena sedang dipangku oleh eyang buyutnya. Yuni Shara dan Krisdayanti juga berada di lokasi tersebut dan mengajak Ameena bercanda.

"Kayak mamahmu ini dulu bayinya suka kaku-kaku, kayak Loli kan nih kaku-kaku," ujar Yuni sambil memegang kaki Ameena dengan gemas.

Ameena dan Yuni Shara (tiktok/yunisharawsb)

Para netizen pun menuliskan beragam komentar mengenai dua video tersebut. Mereka menyebut Ameena beruntung disayangi oleh nenek dan keluarga besarnya.

Baca Juga:
Trauma dengan Suami, Roro Fitria Boyong Pengawal ke Sidang Cerai

Ada juga yang menyoroti wajah Yuni Shara yang masih cocok disebut Mahmud (mamah muda) umur 20an saat menggendong Ameena.

"Mbak Yuni awet muda, Ameena cucu mbak Yuni juga, nenek muda," komentar salah satu netizen.

"Masih pantes kaya ibu dan anak," komentar netizen lain, "Mbak Yuni cantik banget seperti umur dua puluhan," sahut salah satu netizen.

Baca Juga:
Bikin Mewek! Fuji Kasih Pesan untuk Mendiang Vanessa Angel: Ternyata Tidak Semua Orang Itu Baik

"Sama Omanet (Oma Yunet) Ameena anteng banget," komentar salah satu netizen.

 

Baca Juga:
Viral Tudingan Selingkuh, Reza Arap Dirangkul Denny Sumargo dan Ivan Gunawan: Kita Sayang Kamu

Load More