Ade Wismoyo | MataMata.com
duet Mahalini dan Rizky Febian di Pontianak (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Sosok Rizky Febian belakangan ini sedang disorot alibat aksinya yang seolah-olah tak mau berduet dengan Ziva di panggung. Aksinya itu diduga netizen sebagai bentuk kebucinannya pada sang pacar, Mahalini Raharja.

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan aksi Rizky Febian berduet dengan Mahalini di Kota Pontianak viral lagi. Pasalnya, pada saat itu mereka membawakan lagu duet yang dipopulerkan Rizky Febian bersama Ziva.

Salah seorang netizen di Twitter lantas menyentil Rizky Febian yang justru lebih sering menyanyikan lagu itu bersama Mahalini ketimbang dengan Ziva yang merupakan rekan duet aslinya di lagu itu.

Baca Juga:
Diserang Roro Fitria Gegara Ketawa di Ruang Sidang, Andre Irawan Ngeles Begini

Dalam cuitannya, netizen tersebut menduga Ziva akan merasa nyesek saat lagunya justru lebih sering dibawakan dengan orang lain oleh rekan duetnya.

"Bukan fans Ziva ataupun Lini sih, tapi ku pikir jadi Ziva nyesek nggak sih? Harusnya lagu 'Terlukis Indah' itu udah jelas hak milik Rizky Febian feat. Ziva Magnolya. Eh malah diduetin sama Mahalini mulu, satu atau dua kali its okay lah ya. Tapi kalau udah keseringan ya gimana sih?" tulisnya.

Meski begitu salah seorang netizen lain yang kebetulan menonton konser tersebut langsung memberikan klarifikasi. 

Baca Juga:
Jago Ngomong Inggris, Jeje Slebew Ternyata Bukan dari Keluarga Sembarangan

"Ini konser di Pontianak ya guys, dan hanya ngundang Mahalini dan Rizky. Jadi wajar mereka nyanyi berdua, dan yang pasti udah persetujuan semua pihak," tulisnya.

"Balik ke berita yang sana, itu di luar profesional seorang penyanyi. Kita gak bisa menyudutkan pihak manapun," lanjutnya.

Ziva Magnolya [Instagram/zivamagnolya]

Netizen pun memberi dukungan untuk Ziva yang saat itu menyanyikan lagu ini seorang diri meskipun satu panggung dengan rekan duetnya yaitu Rizky Febian.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Curhat Bingung Mikirin Cicilan, Girls Squad Kena Sentil

"Lucu banget woy, waktu Ziva nyanyi lagu ini sendiri padahal sepanggung sama temen duetnya, hehe," ujar salah satu netizen.

"Kebucinan yang berujung tidak profesional," sahut netizen lain, "Bucin boleh profesional wajib ya gaes ya," komentar netizen lain.

"Semangat Ziva, semoga rezeki dan kariernya lancar," ujar salah seorang netizen.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Bastian Steel Lagi Party, Netizen Ribut Bahas Ini

Load More