Intan Sriastuti (YouTube/transtvofficial)

Matamata.com - Nama Intan atau Intan Lembata sedang menjadi bahan perbincangan publik yang hangat. Terutama setelah dirinya memviralkan sebuah video dengan lagu Begitu Syulit Lupakan Reyhan.

Awalnya ia mengunggah video tersebut melalui akun TikTok miliknya. Sebelum akhirnya menjadi viral dan banyak dibagikan di Twitter beberapa hari kemudian.

Sejak video dan penampilannya menjadi viral, ia diundang ke beberapa acara televisi. Salah satunya, ia diundang menjadi bintang tamu di DA Academy yang tayang di Indosiar.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Cover Lagu Tak Ingin Usai Keisya Levronka, Netizen Langsung Lupa Nada Aslinya

Mengutip dari channel YouTube milik Indosiar, ia berhasil membuat para penonton menjadi termangu. Tak hanya itu, para juri di sana pun termasuk Lesti Kejora menunjukkan keterkejutan.

Adegan dimulai ketika wajah Intan yang menyanyi ditayangkan di layar. Tak lama setelah itu, ia pun muncul dan berbincang dengan para presenter.

Baca Juga:
Sorn Eks CLC Nyanyi Lagu Tak Ingin Usai dengan Lancar, Netizen: Keisya Levronka Insecure

Bagian yang paling menarik ada ketika ia bernyanyi langsung di samping Rizky Billar. Ditambah lagi, ia bernyayi sembari menyandarkan tubuhnya di bahu Billar.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @padilah27_ pada Minggu (25/9/2022) kemarin. Sampai Selasa (27/9/2022), video ini sudah ditonton sampai 3,3 juta kali.

"Begitu syulit lupakan Billar apalagi Billar baik," nyanyi Intan dengan menyenderkan kepala ke bahu Billar.

Baca Juga:
Turun 17 Kg Usai Operasi Biatrik, Bikin Aksi Panggung Melly Goeslaw Jadi Enerjik Bange!

Sementara Billar memegang HP sembari merekam ia dan Intan. Pada saat yang sama, tampak Lesti yang duduk di kursi juri dan menyaksikannya langsung.

Awalnya Lesti hanya biasa saja menyaksikan suaminya bermesraan dengan wanita lain. Hingga tiba-tiba ia meminta Billar untuk tidak pulang ke rumah.

"Kakak, sekarang nggak pulang ke rumah," kata Lesti Kejora.

Baca Juga:
Henny Rahman Diduga Keguguran gegara Isu Alvin Faiz Gelapkan Dana Umat, Netizen: Karma

Momen ini pun langsung mengundang banyak warganet untuk memberikan komentar. Apalagi dengan respon Lesti Kejora yang melarang suaminya kembali ke rumah.

"Intan lu beruntung banget," kata seorang penggemar Rizky Billar.

"Lucu banget ya Dede," tambah lainnya yang menyebut Lesti.

"Tolong sadarkan Intan woi," tulis seseorang.

Load More