Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar (Instagram/tasyafarasya)

Matamata.com - Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia belakangan sedang menjadi perbincangan. Si kembar ini mengungkap masalah keluarga yang telah lama ditutupi.

Tak banyak seleb Indonesia yang punya kembaran seperti Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. Banyak pula saudara kembar artis yang tidak berkarier di dunia hiburan.

Dalam kesempatan kali ini, redaktur MataMata.com akan menyajikan potret dulu dan kini seleb kembar. Ada siapa saja? Langsung saja simak bareng-bareng yuk!

Baca Juga:
Tasya Farasya Gercep Hapus Story Bareng Tasyi Athasyia, Isinya Diumbar Netizen

1. Tasya Farasya-Tasyi Athasyia

Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar (Instagram/tasyafarasya)

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia kini sama-sama menjadi YouTuber. Apabila Tasya membuat konten tentang make up, Tasyi dikenal sebagai food vlogger. Tasya dan Tasyi sama-sama kuliah di Kedokteran Gigi.

2. Marcel Chandrawinata-Mischa Chandrawinata

Baca Juga:
Reza Arap Diisukan Selingkuh, Tasyi Sebut Tasya Farasya Buat Akun Haters

Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar (Instagram/@marcelchandra)

Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata sama-sama berkarier sebagai aktor. Marcel kini telah menjadi seorang suami dan ayah, sedangkan Mischa masih betah single setelah putus dari Jessica Mila.

3. Rizki Ridho DA

Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar (Instagram/@da2_rizki123)

Rizki dan Ridho Syafaruddin sama-sama mengikuti ajang pencarian bakat "D'Academy", kemudian membentuk duo dangdut bernama Rizki Ridho. Percintaan Rizki Ridho pun beda nasib. Rizki berstatus duda satu anak, sedangkan Ridho sudah menikah tetapi belum diberi keturunan.

Baca Juga:
Viral Ziva Magnolya Dituding Sindir Tasya Farasya: Brandingnya Malaikat, Aslinya Dajjal

4. Ifan Seventeen-Riedhan Fajarsyah

Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar (Instagram/@ifanseventeen)

Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen punya saudara kembar yang bernama Riedhan Fajarsyah. Meski sama-sama ngeband, Riedhan sebagai drummer Sidepony tidak begitu kondang seperti Ifan. Baik Ifan maupun Riedhan sudah punya istri dan anak.

5. Connell Twins

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Tasya Farasya, Kembaran Tasyi Athasyia yang Jadi Sorotan

Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar (Instagram/@christyncarlyreal)

Connel Twins bikin pangling saat potret dulunya tersebar. Connell Twins, yakni Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly), dulu tampil berhijab. Sedangkan kini keduanya terkenal karena potret-potret seksi di situs OnlyFans.

6. Fadlan Muhammad-Akhmad Fadli

Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar (Instagram/@superfadli)

Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli dikenal sebagai si kembar yang sama-sama berprofesi sebagai presenter. Hanya saja Fadlan Muhammad juga merambah dunia akting. Sementara itu, Akhmad Fadli juga dikenal sebagai ayah dari personel JKT48, Zee.

7. Kak Seto-Kresno Mulyadi

Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar (Instagram/@kaksetosahabatanak)

Kak Seto belum lama ini mengungkap punya saudara kembar bernama Kresno Mulyadi. Keduanya sama-sama lahir pada 28 Agustus 1951. Kembaran Kak Seto berprofesi sebagai dokter spesialis kedokteran jiwa.

8. Olivia Jensen-Sabrina Jensen

Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar (Instagram/@sabjensen)

Olivia Jensen punya kembaran yang sama-sama sudah menikah, Sabrina Jensen. Namun apabila Olivia Jensen sudah punya anak, Sabrina masih belum dikaruniai momongan sejak menikah pada 2018. Olivia dan Sabrina ternyata lahir dengan selisih waktu 17 menit.

9. Rina Nose-Abi Krisna

Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar (Instagram/@abi16shelby)

Beda dari seleb sebelumnya, Rina Nose punya kembaran beda jenis kelamin. Kembaran Rina Nose bernama Abi Krisna. Mereka ternyata bukan kembar identik seperti pada umumnya.

10. Nicky Tirta-Lanovia Tirta

Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar (Instagram/@nickytirta)

Begitu pula Nicky Tirta yang punya kembaran jenis kelamin. Kembaran Nicky Tirta bernama Lanovia Tirta yang kini tinggal di luar negeri. Keduanya lahir dengan jarak waktu 5 menit.

Itu dia sederet potret dulu dan kini seleb kembar. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More