Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya berkesempatan menghadiri acara fesyen kelas dunia, Milan Fashion Week. Tentu saja Luna Maya tampil modis saat hadir dalam acara tersebut. Kali ini, Luna Maya memilih busana serba hitam.

Dilihat dari unggahan Instagram, Luna Maya memadukan dress polos dengan outer lengan panjang yang membuatnya tampil memesona. Ia juga menenteng tas cantik untuk melengkapi penampilannya.

Baca Juga:
10 Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Kompak Banget

Selain tas, harga dress serta jaket yang dijadikan outer oleh Luna Maya juga tidak terlalu mahal. Semuanya tidak ada yang harganya lebih dari Rp3 juta. Penasaran? Berikut rangkuman lengkap harga OOTD Luna Maya.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

ONITSUKA TIGER - WS Dress Black

Pada OOTD kali ini Luna Maya tampil mengenakan dress midi warna hitam. Dress tersebut memang terlihat polos dengan warna hitam, namun pada bagian pinggang samping terdapat model kerutan. Harga dress polos hitam itu dibanderol mencapai sekitar Rp2,9 juta.

Baca Juga:
Tinggi Badan Anak-Anak Nana Mirdad Bikin Ketar-ketir, Mamanya Nggak Mau Kalah: OTW Beli Heels Tinggian Lagi

ONITSUKA TIGER - Track Suit Jacket

Tak hanya mengenakan dress polosan itu saja. Penampilan elegan Luna Maya memakai dress terlihat semakin kece karena ia memadukan jaket crop warna senada. Pada bagian kerah, ujung tangan, dan ujung jaketnya itu juga terdapat detail list warna putih. Jaket crop itu dibanderol seharga Rp2,3 juta.

ONITSUKA TIGER - Two-Way Shoulder Bag

Baca Juga:
Dikejar Cowok gegara Viral, Intan 'Begitu Syulit' Syok: Cuma Mau Cari yang Serius!

OOTD memang belum lengkap jika tak membawa tas. Luna Maya juga terlihat menenteng tas dengan warna kombinasi antara hitam dan putih. Tas itu memiliki model serutan dan terdapat dua selempang pendek serta hitam.Harga tas itu mencapai sekitar Rp1,1 juta.

ONITSUKA TIGER - Petal shoes

Terakhir, penampilan Luna Maya ditutup dengan sepatu sneakers warna putih. Sepatu tersebut dibanderol mencapai harga sekitar Rp2,3 juta.

Baca Juga:
Nyanyi Begitu Syulit, Intan Nyender Rizky Billar sampai Bikin Lesti Kejora Emosi: Kakak Nggak Boleh Pulang

Nah, itulah beberapa detail OOTD serba Onitsuka Tiger ala Luna Maya. Bagaimana pendapatmu? (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More