Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Farida Nurhan dan sang putri, Permesta Dhyaz. (Instagram/@farida.nurhan)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari YouTuber Farida Nurhan dan sang anak, Permesta Dhyaz. Sebab baru-baru ini, Permesta Dhyaz mengumumkan kehamilan lewat unggahan Instagram.

Ini merupakan kehamilan kedua bagi Permesta Dhyaz yang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Perempuan yang akrab disapa Dhyaz itu mengumumkan kehamilan lewat beberapa foto.

Baca Juga:
5 Drama Populer Jeon Hye Bin yang Ultah ke-39, Ada Another Miss Oh dan Revolutionary Sisters

Kabar bahagia tersebut bikin heboh karena selama ini yang orang tahu Permesta Dhyaz belum kembali menikah. Di media sosial juga tak pernah terlihat sosok suaminya.

Menilik kolom komentar, sejumlah netizen mempertanyakan status pernikahannya dan menyarankan anak Farida Nurhan mengumumkan pernikahannya dulu dan setelah itu kehamilannya.

"Astaghfirullah suaminya mana?" kata netizen. "Yang di-up nikahnya dulu neng, baru hamilnya," komentar yang lain. "Kapan nikahnya coba?" celetuk lainnya penasaran.

Baca Juga:
Suami Siti Badriah Dituding Keceplosan Sering Hubungan Intim sebelum Nikah, Netizen: Namanya Juga Artis

"Tapi, kok rasanya gue nggak percaya ya, soalnya waktu itu Dhyaz kekeh banget bilang mau fokus gedein Dika dulu. Mau senang-senang dulu, cari duit dulu, nggak mau mikirin cowok dulu. Apakah ini prank? Tapi klo emang bener yaaa selamat deh buat Dhyaz," tulis netizen.

Permesta Dhyaz, Anak Farida Nurhan (instagram/@permestadhyaz)

Sadar unggahan ini bakal diserang netizen, Dhyaz juga sekaligus berikan klarifikasi. Dia mengatakan sudah menikah lagi, namun suaminya tak mau identitasnya diungkap di media sosial. 

"Sedikit cerita ya, paksu nggak mau ngikut foto soalnya. Ketemu paksu di salah satu event, kemudiaan setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah. Ya, menikah di KUA. kenapa di KUA? uangnya kita pakai untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting," ungkap Permestha Dhyaz dikutip Selasa (27/9/2022). 

Baca Juga:
4 Artis Disunat saat Dewasa, Ada yang Diduga Pindah Agama

Load More