Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Febian. (Instagram/rizkyfbian)

Matamata.com - Batalnya Rizky Febian dan Ziva Magnolya duet di acara Intimate Love Concert masih jadi perbincangan. Pihak Rizky Febian kembali menyampaikan klarifikasi perihal penyebab sang musisi batal duet membawakan lagu "Terlukis Indah" bersama Ziva Magnolya.

Perwakilan Rizky Febian menegaskan bahwa ada alat yang rusak sehingga lagu "Terlukis Indah" tidak bisa dibawakan secara duet. Alat tersebut adalah sequencer atau perangkat perekam berbagai track milik mereka diceritakan rusak.

Baca Juga:
Tampil Menawan, Poster Han So Hee dan Cha Eun Woo untuk Iklan Webtoon Malah Dikomplain

"Awalnya memang duet, cuman ada hal teknis yang tidak bisa dilaksanakan untuk duet yaitu itu ada alat sequencer namanya itu, dari bandnya Rizky Febian itu rusak. File data di situ semua," jelas personel pria dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Selasa (27/9/2022).

"Jadi file data sequencer yang ada lagu 'Terlukis Indah' dengan versinya Ziva, karena kan ada beberapa versi aransemen, jadi dengan versinya Ziva itu rusak. Kita juga udah di-confirm dari awal sebelumnya," tambah pria yang sama lebih lanjut.

Rizky Febian. (Instagram/rizkyfbian)

Namun alasan band Rizky Febian tetap saja menuai komentar nyinyir warganet. Selain itu, Rizky Febian juga dilarang berduet dengan penyanyi wanita lain agar kejadian yang sama tak terulang.

Baca Juga:
Rayakan 2 Tahun Pacaran, Dul Jaelani Tulis Pesan Manis buat Tissa Biani: Semoga Diridhoi

"Alasan.. ngomongnya aja kebata-bata," komentar netizen. "Butuh data, no pict hoax, hari gini klarifikasi cuman ngomong doang tanpa bukti," sahut yang lain.

"Udeeeh deeeh…next time si yang laki nya juga kagak usah ledeeess colaab colaaab sama cewek lain daaah…daripada ribet…nanti kalo udah putus ajah daahh," tulis netizen.

Untuk diketahui, Rizky Febian dan Ziva Magnolya seharusnya membawakan lagu duet mereka yang bertajuk "Terlukis Indah" dalam acara musik tersebut. Namun duet itu batal dilakukan karena ada alasan teknis. Kendati begitu, Rizky Febian sempat kena komentar miring karena batal duet dengan Ziva.

Baca Juga:
Nora Alexandra Jadi Vokalis SID, Penampilannya Dirujak Netizen: Norak Banget Gaya Panggungnya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More